• Follow Us On : 
Di Kecamatan Teluk Meranti Jumlah DPT 9.988, Saat Pencoblosan Hanya 5.959 Suara Salah satu TPS di Kelurahan Teluk Meranti. Foto:Endri.L

Pilgubri 2018

Di Kecamatan Teluk Meranti Jumlah DPT 9.988, Saat Pencoblosan Hanya 5.959 Suara

Rabu, 27 Juni 2018 - 18:31:25 WIB
Dibaca: 1925 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, Perhelatan Akbar Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia tahun 2018 ini masih sepi peminat, khususnya di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Dari DPT 9.988 masyarakat yang menggunakan hak pilihnya hanya 5.959 suara yang ada.

Demikian disampaikan Lurah Teluk Meranti Mursidin. S.E., kurangnya tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak suaranya karena kurang tertarik pada calon dan kurangnya tingkat sosialisasi kepada masyarakat.

"Kurangnya partisipasi masyarakat karena tidak tertarik pada calon dan kurangn aktif Tim Sukses untuk memperkenalkan para kandidatnya. Sehingga masyarakat enggan untuk menggunakan hak pilihnya karena tidak tahu," ungkap Mursidin kepada www.petunjuk7.com, Rabu (27/06).

Meski demikian, lanjut Mursidin adapun alasannya dinilai karena faktor ekonomi sehingga masyarakat banyak tidak menggunakan hak suaranya.

"Saya berharap, kedepannya harus tingkatkan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar partisipasi masyarakat meningkat," imbau Lurah Teluk Meranti ini. (Endri.L)

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER