• Follow Us On : 
Jelang HUT Bhyangkara Ke 78, Polres Tanah Karo Bagikan Bansos ke Pondok Pesantren Al Purbanta Wakapolres Kompol Zulham saat menyerahkan sembako kepada Pondok Pesantren Al Purbanta di Desa Jaranguda Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo

Jelang HUT Bhyangkara Ke 78, Polres Tanah Karo Bagikan Bansos ke Pondok Pesantren Al Purbanta

Jumat, 21 Juni 2024 - 16:57:00 WIB
Dibaca: 645 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Sambut HUT Bhyangkara ke 78, Kapolres Tanah Karo yang diwakili Wakapolres Kompol Zulham bersama Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting menggelar Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Purbanta yang berada di Desa Jaranguda Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo bagikan puluhan paket sembako pada hari Jumat 21/6/2024.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Zulham didampingi Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting memberikan bantuan sosial kepada pengurus Pondok Pesantren Al Purbanta. 

Wakapolres Kompol Zulham menyampaikan, bantuan sosial tersebut dalam bentuk paket beras, minyak goreng, gula, susu, tepung roti , telur ayam sebanyak 30 paket.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang sekaligus mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dengan jajaran Polres Tanah Karo maupun polsek jajaran khususnya Polsek Simpang Empat,” kata Wakapolres Kompol Zulham. 

Saya harap bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan pesantren maupun yang lainnya . Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan tokoh agama maupun dengan masyarakat setempat,” terang Kompol Zulham. 

Sementara itu Ustad M Siddik atas nama pengasuh pondok pesantren Al Purbanta mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sosial materi berupa sembako untuk membantu Pondok Pesantren Al Purbanta.

“Kami hanya bisa berdoa kepada allah, semoga seluruh personil Polres Tanah Karo khusunya Polsek Simpang Empat diberikan kesehatan jasmani, rohani, lahir batin oleh allah dan senantiasa berada dalam lindungan allah saat menjalankan tugas dan jaya selalu Polri dan Polres Tanah Karo ,” ujar Ustad Siddik.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER