• Follow Us On : 
Sekko Pekanbaru Sebut Camat dan Lurah Wajib Fakta Integritas Foto:pekanbaru.go.id

Sekko Pekanbaru Sebut Camat dan Lurah Wajib Fakta Integritas

Rabu, 05 Desember 2018 - 22:37:14 WIB
Dibaca: 2009 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs.H.M Noer MBS SH MSI MH saat melantik pejabat esselon II, III dan IV termasuk Camat dan Lurah wajib menandatangani fakta integritas terhadap jabatan yang diemban usai dilantik. Hal ini seiring dengan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu ASN di Pekanbaru.

"Khusus Camat dan Lurah, Perlu tanda tangan fakta integritas. Hal tersebut menghindari hal-hal yang negatif," ungkap Sekko.

Lebih lanjut mantan Assisten I bidang pemerintahan ini menyebutkan dengan adanya fakta integritas tersebut sebagai langka pemerintah. "Ini kan tegantung manusianya untuk melakukan tindakan negatif. Hal yang dilakukan pemerintah daerah sudah banyak sekali agar para ASN mengabdi untuk masyarakat. Terlebih lagi saya sebagai Sekda sudah mengingatkan jangan sampai hal-hal negatif," bebernya.

Setelah dilakukannya pelantikan dan ditandatangani fakta integritas oleh pejabat bersangkutan, kata Sekda, akan dibacakan lagi fakta integritasnya. "Hal tersebut sebagai pengingat dan mereka yang menjalankan amanah memang benar-benar harus menjalani," pungkasnya. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER