• Follow Us On : 
Upacara HUT TNI ke 72 di Rohil Mengusung Tema: Penyampaian Dandim 0321/Rohil dalam rangka HUT TNI ke 72 untuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat dengan tema: BERSAMA RAKYAT TNI KUAT. Foto:S.Muslim/rls.

Upacara HUT TNI ke 72 di Rohil Mengusung Tema: " Bersama Rakyat TNI Kuat".

Kamis, 05 Oktober 2017 - 12:01:54 WIB
Dibaca: 1497 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Tepatnya hari Kamis, tanggal 5 Oktober 2017 yang merupakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional (HUT TNI) ke 72 berlangsung upacara untuk memperingati hari kebesaran tersebut di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), bertempat di Lapangan Purna MTQ (Taman Budaya) persis Batu 6, Jalan Perkantoran Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kota Bagan Siapiapi.

Adapun hadir dalam HUT TNI ke 72, Wakil Bupati Rohil Drs. H. Jamiludin,Wakil Ketua DPRD Rohil H.Suyadi,SP,Para Pimpinan Forkopimda Kabuparen Rohil, Sekda Rohil Drs. Surya Arfan, MSi, Para Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Rohil, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohil beserta anggota,Para Camat se-Kabulaten Rohil, Para Peteran, Para Pimpinan OKP, Tomas, Toga, Toda.

Sedang didalam halaman di Lapangan Purna MTQ, ada barisan Tonsik Satpol PP 1 Peleton, TNI 2 Peleton, Polri 2 Peleton, Dishub 1 Peleron, Satpol PP 1 Peleton, Okp PP 1 Peleton, Okp PPM 1 Peleron, Okp IPK 1 Peleron, OPD 2 Peleron, SMA 1 Peleron, SMP 1 Peleton.

Tidak lain, upacara HUT TNI ke 72, mengingat yang setiap tahun di rayakan, karena pada tanggal 05 Oktober 1945 silam sebagai lahirnya TNI. Untuk tema upacara HUT TNI ke 72: " BERSAMA RAKYAT TNI KUAT".

Kemudian, para Pejabat-pejabat upacara : Inspektur Upacara Letkol Arh Bambang Sukisworo, SIP, Pa Up Kapten Arh Hardi, Dan Up Kapten Inf Khairul Anwar, Pengucap Sapta Marga : Serda Dedi.

Sehingga tampak saat berlangsungnya upacara tersebut, yang dihadiri oleh para undangan sebanyak +/- 600 Orang berlangsung dengan aman dan tertib.

Apalagi, saat Komandan Upacara uemasuki lapangan upacara, Inspektur Upacara memasuki lapangan upacara, penghormatan, laporan, mengheningkan cipta, Pengucapan Sapta Marga, amanat, Andika Bhayangkari, laporan, penghormatan dan Inspektur Upacara meninggalkan lapangan upacara dan dilanjutkan penampilan Sosio Drama dari SMA Perguruan Wahidin Baa yang upacara perayaan HUT TNI ke 72 seleaai pada Pukul 09 : 30 WIB. (S.Muslim/rls).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER