MENU TUTUP

PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang

Senin, 14 Juni 2021 | 19:46:34 WIB Dibaca : 2192 Kali
PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang Ppm saat melakukan pencarian Herlan Gurning 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Kedatangan Ketua PD PPM Provinsi Sumut Ke Kabupaten Karo dalam rangka peduli akan menghilangnya Herlan Gurning salah satu pengurus di PPM Maran Berastagi yang hingga saat ini keberadanya belum diketahui.Senin 14 Juni 2021.

Mobil Toyota Land Cruiser dengan pelat BK 1996 LAN milik Herlan Gurning ditemukan di Jembatan Lau Biang,Desa Kandibata,Kecamatan Kabanjahe pada hari Kamis (10/06/2021) dalam posisi mesin masih hidup dan pintu sebelah kanan supir terbuka dan pemiliknya tidak diketahui dimana keberadaanya.

Ketua PD PPM Provinsi Sumut Tirta Yasa Sembiring bersama Ketua PC PPM Kabupaten Karo Roy Sadeli Tarigan,Korindo Sembiring Milala dan salah satu saudara korban Sita Gurning beserta para anggota PPM lainya bersama-sama langsung terjun kelokasi ditemukanya mobil dan menelusuri sekitar area sungai Lau Biang.

Setelah beberapa jam menelusuri sungai Lau Biang dan tidak menemukan jejak keberadaan Herland Gurning maka rombongan berbalik menuju Kabanjahe dan mendatangi Mapolres Karo untuk menanyakan sejauh mana kejelasan dari hasil penyelidikan polisi apakah sudah menemui titik terang mengenai kasus tersebut.

Sesampainya di Mapolres Karo Ketua PD PPM Sumut bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH,SIK diruang kerjanya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH,SIK menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyidikan atas hilangnya Herlanda Gurning dan pihaknya sudah cek lokasi serta masih memintai keterangan masyarakat di lokasi serta memeriksa beberapa teman dekatnya",ujarnya.

Setelah berbincang-bincang Ketua PD PPM Sumut beserta rombongan pamit dan Ketika di konfirmasi awak media Ketua PD PPM Sumut Tirta Yasa Sembiring mengata?an" mudah-mudahan apa yang terjadi pada Herlan Gurning segera cepat terungkap dan pihak yang berwajib diharapkan segera mendapatkan petunjuk pada kasus ini",ujarnya.

Mari bersama-sama kita doakan agar Herlan Gurning segera ditemukan dan kepada keluarganya juga agar diberi kekuatan dan ketabahan,mudah-mudahan Herlanda Gurning bisa ditemukan dalam keadaan sehat walafiat",harapnya.

( NICO  )

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Daring Tak Berlaku , Kerumunan Masih Terjadi Dan Ini Pesan Kadis Pendidikan

2

BNNK Karo Tangkap Pengedar Narkotika dan Amankan Barang Bukti 74 Paket Sabu-Sabu

3

Pembagian BLT Desa Sempajaya Di Dampingi Kejaksaan Negeri Karo 

4

Dandim 0213/Nias Diserah Terimakan Danrem 023/KS Ke Letkol Inf J Peranginangin

5

Pangdam I/BB Buka Latihan Pratugas Yonif 123/RW Dalam Ops Pam Perbatasan RI-PNG