MENU TUTUP

Mayjen TNI Hassanudin Dan Kapoldasu Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Dairi

Kamis, 29 April 2021 | 14:31:56 WIB Dibaca : 1102 Kali
Mayjen TNI Hassanudin Dan Kapoldasu Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Dairi Pangdam Dan Kapoldasu Saat Tinjau Vaksinasi . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com -  Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si pada peninjauan pelaksanaan Vaksin Massal kepada Lansia dan Peresmian Polsek di Kabupaten Dairi Kamis (29/04/2021).

Pangdam I/BB, Kapoldasu tiba di Kompi B, C Yonif 125/SMB disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang. Pangdam dan rombongan menuju Polres Dairi disambut oleh Kapolres Dairi AKBP Perio Sano Ginting, Bupati Dairi Edi Kelleng Ate Berutu, Forkopimda Kab Dairi dan Tokoh masyarakat.

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolres Dairi Pangdam, Kapoldasu dan rombongan meninjau pelaksanaan Vaksin Massal kepada Lansia di Gedung Sopogodang HKBP 1 Sidikalang Jln Gereja Kab Dairi. Pangdam menghimbau dan memberi pengarahan kepada seluruh masyarakat walaupun kita sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap menggunakan masker.

Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid 19, adalah dengan melakukan 5 M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona.”Ucap Pangdam”.

Ditempat yang sama Danrem 023/KS mengatakan kunjungan Pangdam I/BB dan Kapoldasu pada kegiatan Vaksin Massal kepada Lansia untuk memastikan program pemerintah bejalan dengan aman dan lancar, "tegas Danrem.

Selanjut Pangdam dan rombongan singgah di Makodim 0206/Dairi sebelum melaksanakan kegiatan Peresmian Polsek Parbuluan Kec. Parbuluan Kab. Dairi dan menyaksikan penertiban Kerambah Jaring Apung (KJA) di Kec. Silalahi Sabungan. Turut hadir pada kegiatan kunjungan Pangdam I/BB, Kapoldasu, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aditya Y Hartono, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Bupati Dairi Edi Kelleng Ate Berutu Danyon 125/SMB Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

( S.Surbakti )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih