MENU TUTUP

Wujud Kepedulian , Danramil 09/LB Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Kamis, 09 September 2021 | 12:03:09 WIB Dibaca : 747 Kali
Wujud Kepedulian , Danramil 09/LB Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran, Danramil 09/LB Kodim 0205/TK Kapten Inf J Sembiring bersama anggota Babinsa serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran yang berada di Desa Laubaleng Kecamatan Laubaleng , Kamis 09/09/2021.

Dikatakan Kapten Inf J Sembiring pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga binaannya, di mana pemberian bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Danramil 09/LB .

“Kami merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah ini tidak kita inginkan, kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Danramil. 

Dalam kesempatan tersebut juga Danramil mengimbau kepada warga untuk selalu memperhatikan perapian tungku pada saat memasak yang ada di rumah masing-masing bila akan meninggalkan rumah.

“Jangan lupa untuk mematikan atau menyiram air , guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.Selalu waspada dan selalu meyakinkan kondisi baik perapian kompor, kabel listrik dan saklar yang ada di dalam rumah agar aman sehingga saat meninggalkan rumah dalam kondisi aman , “ imbuhnya.

Sementara itu salah satu kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran Lamhot Manurung mengucapkan terima kasih atas kepedulian Koramil 09/LB kepada warga binaannya yang mengalami musibah.

“Hari ini, saya sangat berterima kasih atas perhatian Danramil Kodim 0205/TK beserta jajarannya yang telah membantu, dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu, “ ucap Lamhot 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih