MENU TUTUP

Warga Apresiasi Kinerja Polres Tanah Karo Amankan Mudik Lebaran

Rabu, 04 Mei 2022 | 09:15:48 WIB Dibaca : 555 Kali
Warga Apresiasi Kinerja Polres Tanah Karo Amankan Mudik Lebaran Personil Polres Tanah Karo Saat Gatur Lalin di Penatapan Berastagi
Loading...

Petunjuk7.com [ Jajaran Polda Sumut khususnya Polres Tanah Karo mendapat apresiasi dari para pemudik dalam rangka mengamankan arus mudik Lebaran 2022. Pemudik merasakan bantuan dari polisi membuat pulang kampung daerbagai daerah dengan tujuan Kabupaten Karo, Kabupaten , Dairi , Simalungun , Pakpak Bharat dan Propinsi Aceh  berjalan lebih aman.

Perasaan puas ini disampaikan oleh pasangan Ridi dan Nana, Pemudik asal Palembang Gunung yang hendak mudik ke kampung halaman di Propinsi Aceh tepatnya ke Aceh Singkil .

“Alhamdulillah perjalanan saya dari Medan ke Aceh Singkil yang melewati Kabupaten Karo lancar, lalu lintas ramai tapi lancar sampai masuk ke perbatasan Kabupaten Karo dan Dairi ” ucapnya saat ditemui di rest area Pos Terpadu Tugu Perjuangan Berastagi  , Selasa malam .

Perasaan puas juga disampaikan oleh Rudi, pemudik asal Binjai yang mudik ke Kabanjahe . Rudi mengungkapkan bahwa sistem yang diterapkan Polres Tanah Karo sangat membantu masyarakat dalam mengatur lalu lintas, terlebih pada saat arus mudik lebaran tahun ini.

“ Alhamdulillah perjalanan saya lancar. Saya berangkat jam 15 .30 dari Binjai  alhamdulillah masuk Kabupaten Karo jam 17.15 sudah masuk kota Berastagi ,” ujar Rudi.

Lebih lanjut, perasaan puas tidak hanya datang dari pemudik yang berasal Binjai . Pemudik yang berasal dari daerah juga merasakan hal yang sama.

“Saya dari Pekan Baru mau mudik ke Kutabuluh kemarin , selama perjalanan ini tadi sekitar 2 jam, perjalanannya ramai tapi lancar. Kesan pesannya alhamdulillah saya di jalan lancar, soalnya ada petugas di lapangan jadi bisa diarahkan,” kata warga, Farid Noval.

Seperti diketahui bersama Forkopimda Kabupaten Karo berkolaborasi untuk menangani arus mudik lebaran tahun ini agar dapat berjalan dengan lancar dengan berbagai upaya salah satu diantaranya melakukan pengecekan di Posko Pengamanan (Pos Pam), dan Posko Pelayanan (Pos Yan), yang berada di Kabupaten Karo guna melihat secara langsung kesiapan personel yang bertugas, serta sarana dan prasarana pendukung.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes