MENU TUTUP

Hadiri Olahraga Bersama , Dandim 0205/TK Sampaikan Pesan Kepada TNI Polri

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:31:56 WIB Dibaca : 812 Kali
Hadiri Olahraga Bersama , Dandim 0205/TK Sampaikan Pesan Kepada TNI Polri Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Saat Menyampaikan kata Sambutan. ( SEKILAP )
Loading...

Petunjuk7.com [ Kegiatan olahraga bersama dan panggung prajurit TNI-Polri  Tahun 2022 berupa senam bersama yang diselenggarakan di Lapangan Batalyon 125 Simbisa , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto,  Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  , Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto H Damanik beserta personil dan tamu undangan lainnya, Jumat 15/01/2022.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menyampaikan rasa syukurnya tentang keadan kondusif di Kabupaten Karo sampai saat ini. Hal ini dikarenakan adanya kerjasama antara TNI Polri unsur Forkopimda Kabupaten Karo dan masyarakat dalam menjaga keadaan di Kabupaten Karo agar tetap terjaga dengan aman dan terkendali.

“Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang telah dilakukan oleh unsur Forkopimda Kabupaten Karo dan masyarakat yang telah membantu menjaga kondusifitas keamanan khususnya  TNI Polri ”, ucap beliau.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menambahkan " bahwa hubungan TNI-Polri di Kabupaten Karo sangat baik dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Karo dan hal ini didukung dengan unsur Forkopimda yang selalu bersinergi dengan kami TNI-Polri dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Dengan hubungan yang baik ini kita mengharapkan keadaan di Kabupaten Karo dapat tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat merasa nyaman ”, ucap beliau.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih