MENU TUTUP

Babinsa Koramil 05/PY Gotong Royong Bersihkan Drainase

Jumat, 22 April 2022 | 10:49:45 WIB Dibaca : 499 Kali
Babinsa Koramil 05/PY Gotong Royong Bersihkan Drainase
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 05/PY Sertu Lrp Sihombing kembali melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air atau drainase bersama warga.Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo  , Jumat 22/04/2022.

“Aksi ini sebagai langkah untuk menghadapi musim penghujan yang sudah mulai mengguyur Desa Batukarang selama beberapa hari terakhir,” katanya di lokasi kegiatan.

Menurut dia, masyarakat setempat juga harus waspada dengan meningkatkan curah hujan. “Oleh sebabnya sangat penting membersihkan drainase maupun lingkungan sekitar rumah agar tidak mudah terjadi banjir,” jelasnya.

Ia berharap, semangat gotong-royong masyarakat terjalin kembali untuk membangun kebersamaan dan menjaga keindahan lingkungan serta mencegah terjadinya bencana.

Sementara, R Perangin-angin , salah satu warga setempat mengapresiasi peran serta Babinsa, pihak Desa serta unsur terkait lainnya dalam upaya menghidupakan semangat gotong royong di lingkungannya.

“Terima kasih Pak Babinsa dan unsur lainnya yang berkenan menggerakan warga untuk gotong royong membersihkan drainase, semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin antara warga dengan TNI,” ucapnya.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih