MENU TUTUP

Pangdam I/BB Buka Latihan Pratugas Yonif 123/RW Dalam Ops Pam Perbatasan RI-PNG

Jumat, 23 Juli 2021 | 14:23:19 WIB Dibaca : 350 Kali
Pangdam I/BB Buka Latihan Pratugas Yonif 123/RW Dalam Ops Pam Perbatasan RI-PNG Pangdam Saat Buka Latihan 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M yang diwakili  Danrindam I/BB Kolonel Inf Waston Purba, S.I.P  selaku Wadanlat pimpin Acara Pembukaan Latihan Pratugas (Proglatsiops) Tingkat Batalyon,  bertempat di Lapangan Mako Yonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan, Jumat (23/07/2021)

Dalam amanatnya Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M  selaku Komandan Latihan yang dibacakan oleh Danrindam I/BB  bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempermahir kemampuan Taktis satuan yang akan melaksanakan tugas Operasi.

Dengan harapan Prajurit Yonif 123/RW sebagai Satuan tugas yang dipersiapkan menguasai dan mahir mengaplikasikan seluruh Materi Latihan dan menerapkannya di daerah Operasi. 

Khusus untuk materi Teritorial dan Kesehatan merupakan senjata yang ampuh bagi satuan tugas untuk mendapatkan tempat simpati Rakyat, maka masyarakat sekitar daerah penugasan akan menjadi mata dan telinga terkait aktifitas negatif maupun hal lainnya yang dapat merugikan negara” pungkas Pangdam.

Rindam I/Bukit Barisan selaku penyelenggara dalam hal ini sudah menyiapkan medan latihan yang sesuai dan mendekati dengan daerah penugasan yang sebenarnya. 

Dengan harapan menciptakan realisme latihan sehingga peserta latihan yang berjumlah 450 orang yang akan berangkat penugasan mendapat gambaran yang jelas tentang daerah penugasan yang dihadapi.

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Harga Mobil Bupati Dan Wakil 1,59 M, Kabag Umum Pemkab, Kalau Ada Pajero Harga 600,Sini Saya Beli 10

2

Surat Edaran Dari Bupati Karo Terkait Prokes Tidak Berlaku Di SD N 040458 Berastagi 

3

Kalau Petani Mau Kaya Ayo Ikuti Ini Kata Kadis Pertanian Karo  

4

Warga Pancur Batu Merek Mengeluh Karena Ada Kutipan Uang Keamanan Dan Uang Kebersihan

5

Percepatan Vaksinasi, Kapolres Tanah Karo Tinjau Langsung Vaksinasi Tingkat SMP Dan SMA