MENU TUTUP

Anderas Tarigan : Pencairan Sudah Tinggal Dinkes Dan Camat Kutabuluh Yang Belum

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:03:52 WIB Dibaca : 2061 Kali
Anderas Tarigan : Pencairan Sudah Tinggal Dinkes Dan Camat Kutabuluh Yang Belum Kantor Bupati Karo .
Loading...

Petunjuk7.com [ Ahirnya ribuan ASN di Kabupaten Karo sudah bisa mengikuti lebaran setelah gaji mereka sudah di cairkan Pemerintah Kabupaten Karo melalui BPPKAD dan di salurkan kepada intansi masing - masing .

Hal tersebut sudah di benarkan Kepala BPPKAD Kabupaten Karo Andreas Tarigan ketika di konfirmasi wartawan pada hari Selasa 11/05/2021 sekitar pukul 12.50 wib mengatakan  " semua berkas sudah dalam pengajuan , dan sebagian sudah di cairkan , karena di data kita pun , tinggal Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan Camat Kutabuluh yang belum masuk pemberkasanya,  kalau masuk sebentar lagi , hari ini sudah bisa di cairkan " ucap Andreas Tarigan .

Andreas menambahkan , Dinas pendidikan pun sudah masuk berkas pencairannya . " kalau dari Dinas Pendidikan , masalah guru abang bilang sudah di proses oleh Dinasnya , mungkin nanti di transfer ke rekening masing - masing guru ," ucap Andreas Tarigan .

Di tempat terpisah  , salah satu pegawai Camat dan Camat yang ada di Kabupaten Karo setelah di konfirmasi wartawan terkait pencairan gaji mereka mengatakan  ," udah bang , gaji kami sudah cair hari ini tadi , ucapnya. 

Salah satu guru ketika di konfirmasi  " kami belum masuk bang , mungkin sebentar lagi , karena saya tanya tadi Bendahara sekolah kami , belum ada masuk katanya " ucap Guru paruh baya ini .

( SEKILAP  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih