MENU TUTUP

Untuk Memutus Penyebaran Covid-19, Korem 023/KS Genjot Vaksinasi Ke 3 ( Booster )

Senin, 24 Januari 2022 | 10:08:52 WIB Dibaca : 756 Kali
Untuk Memutus Penyebaran Covid-19, Korem 023/KS Genjot Vaksinasi Ke 3 ( Booster  )
Loading...

Petunjuk7.com [ Korem 023/KS  melakukan akselerasi Vaksin Dosis 3 (Booster) untuk seluruh personel Prajurit, PNS, dan  Persit Korem 023/KS yang dilaksanakan di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Senin (24/01/2022)

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dosis 3 (Booster) dilaksanakan selama 3 hari tanggal  24 s.d 26 Januari 2022 oleh Denkesyah.01.04.02. Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Disela-sela kegiatan  vaksinasi  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumban, S.H., M.M mengatakan,” bahwa pemberian vaksin Booster Dosis ke-3 bagi Prajurit, PNS dan Persit   diberikan dalam upaya ikut serta mensukseskan program pemerintah serta untuk mencapai target imunisasi.  

Setiap Prajurit diharapkan agar laksanakan Vaksin, baik Vaksin Tahap kesatu, kedua atau ketiga.  Apabila seluruh Prajurit  dan PNS sudah menerima vaksin, maka sasaran berikutnya keluarga besar Prajurit,”ucap Danrem”.

Lebih lanjut  Danrem mengatakan Setelah pemberian vaksin diharapkan sudah tidak ada lagi anggota dan keluarga Makorem yang terinveksi Covid-19.  Sehingga kedepan Pandemi Covid-19 dapat teratasi dan pandemi cepat selesai/berakhir sesuai harapan pemerintah dan kita semua dan telah disiapkan alkesnya Insya Allah semua aman dan tercukupi,”

Danrem berharap  somoga  Prajurit, PNS dan Persit  secepatnya bisa tervaksin semua, sehingga program pemerintah untuk vaksinasi Booster ini sasaran  dapat tercapai.

Tampak hadir dalam kegiatan Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem 023/KS dan Dan/Kas Disjan Rem 023/KS .

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif