MENU TUTUP

Peran Babinsa Koramil 01/BJ Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Digereja

Ahad, 29 Agustus 2021 | 16:58:31 WIB Dibaca : 890 Kali
Peran Babinsa Koramil 01/BJ Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Digereja Babinsa Patroli Prokes di Gereja .
Loading...

Petunjuk7.com [ Bertempat di tiap-tiap Gereja yang ada di wilayah Koramil 01/BJ, Babinsa bersama Babinkamtibmas serta Satgas Covid-19 Jemaat Gereja melaksanakan kegiatan penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Penularan Covid-19 di lingkungan Gereja/Jemaat, Minggu 29/08/2021 .

Pelaksanaan Penerapan Protokol Kesehatan di Tiap-tiap Gereja/Jemaat yang ada di masing-masing wilayah telah disampaikan dan disosialisasikan oleh masing-masing pimpinan jemaat dengan dikeluarkannya Maklumat Kepala Daerah Kabupaten Karo , sehingga Pemerintah sangat Mengharapkan agar setiap Gereja/Jemaat yang telah siap dan telah memenuhi Persyaratan untuk melaksanakan Ibadah agar dapat memperhatikan dan melaksanakan Penerapan Protokol Kesahatan untuk melindungi dan menjaga Jemaat dari Wabah Covid-19.

Peran serta Babinsa sebagai Apter dalam membantu Pemerintah dan Pihak Gereja sangatlah diharapkan, dengan adanya Keterlibatan TNI (red-Babinsa) diharapkan dapat membantu Petugas Satgas Covid-19 Jemaat dalam melaksanakan Tugas Penanggulangan wabah Covid-19 dilingkungan Gereja dan Jemaat. 

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran para Babinsa Koramil 01/BJ dalam membantu serta memperlancar pelaksanaan kegiatan Penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan Gereja yang ada di Wilayah Koramil 01/BJ . 

Kami menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Koramil 01/BJ dengan menghadirkan para Babinsa dalam membantu dan hadir bersama-sama dengan kami sebagai Satgas Covid-19 Jemaat dalam melaksanakan Tugas Penerapan Protokol Kesehatan di Jemaat dan Gereja, ujarnya.

“Semoga Kegiatan ini akan terus menerus dapat dilaksankan, sehingga dapat menghadirkan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan Ibadah di tengah tengah Jemaat Kami, demikian yang disampaikan tiap-tiap Pimpinan Jemaat dan Ketua Satgas Covid-19 masing-masing Jemaat, pungkasnya Armi Tarigan salah satu Jemaat. 

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih