MENU TUTUP

Kepala Sekolah SMA N 1 Berastagi Gelar Sosialisasi Pengelolaan Dana BOP Tahun 2021

Kamis, 23 Desember 2021 | 10:07:25 WIB Dibaca : 1051 Kali
Kepala Sekolah SMA N 1 Berastagi Gelar Sosialisasi Pengelolaan Dana BOP Tahun 2021 Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Berastagi Alberto Sembiring Colia Mpd menyampaikan kata sambutan . Kamis 23/12/2021 ( Sekilap )
Loading...

Petunjuk7.com [  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Propinsi Sumatra Utara melalui Kepala Sekolah SMAN Berastagi Alberto Sembiring Colia Mpd  pada Kamis 23/12/2021. melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Tahun 2021. 

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan secara tatap muka di aula SMA N 1 Berastagi , namun menggunakan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Kegiatan ini diikuti oleh kepala Sekolah SMA Negeri 1 , Ketua Komite , orang tua siswa dan Bendahara Sekolah . Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari petunjuk teknis (Juknis) BOP yang sudah ada.

Dalam sambutan dan arahannya Kepala SMA N 1 Berastagi Alberto Sembiring Colia Mpd  menyampaikan bahwa juknis BOP sudah terbit dan sudah ada tindak lanjut pencairan dana BOP sudah disalurkan pemerintah pada bulan Janwari yang lalu numun dicairkan pada bulan Desember ini,  ada pun pencarian tersebut sebesar 60 ribu persiswa .

"Mengingat aplikasi untuk pengelolaan dana BOP yang dilaunching oleh Kemendikbud sudah dapat digunakan, untuk itu pada hari ini dilaksanakan Sosialisasi dana BOP tahun 2021,” tutur Alberto Sembiring Colia Mpd. 

“Dan harapannya kepala sekolah beserta bendahara dapat mengelola anggaran dana BOP dengan tepat serta dapat dipertanggung jawabkan dengan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih