MENU TUTUP

Danrem 023/KS: Persiapkan Diri Anda Sebelum Berangkat Ke Perbatasan

Senin, 02 Agustus 2021 | 16:47:13 WIB Dibaca : 794 Kali
Danrem 023/KS: Persiapkan Diri Anda Sebelum Berangkat Ke Perbatasan
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH.,  M.M tinjau latihan Pratugas Yonif 123/RW yang akan melaksanakan Satgas Operasi Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia (RI)-Papua New Guinea (PNG) Tahun 2021.Senin (02/08/2021)

Dengan menyusuri jalan Daerah latihan, Danrem dan rombongan tampak meninjau  Pos-Pos Latihan yang ada dan meninjau langsung pelaksanaan latihan yang tengah dilakukan. 

Kepada para Prajurit Yonif 123/RW, Danrem memberikan supportnya kepada mereka. “Prajurit itu yang dibanggakan bukan gaji atau hal lainnya, melainkan pengalaman tugas di daerah operasi. 

Untuk itu saya meminta kepada seluruh Prajurit untuk dapat mempersiapkan diri dengan baik. Laksanakan latihan dengan  benar agar sesuai dengan harapan.  

Perlu dipahami bersama Latihan bertujuan untuk membiasakan diri seperti apa yang akan dikerjakan nantinya di dareah operasi. 

Mantan Asops Kodam V/Brawijaya ini juga mengecek satu persatu  prajurit  dan mengingatkan kepada Prajurit untuk memahami tugas dan tanggung jawab  masing-masing.  Danrem mengingatkan bahwa Tidak ada prajurit yang hebat, namun yang hebat  adalah prajurit yang terlatih. 

Berlatilah dengan semangat disertai fokus dan percaya terhadap diri sendiri, bahwa kita mampu dan yakin dapat memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama satuan  Yonif 123/RW Korem 023/KS di penugasan nantinya, pelajari adat istiadat dan budaya masyarakat di daerah operasi,  Baik-baik dengan rakyat, jadikan keberadaan kalian di daerah Penugasan berguna bagi masyarakat.

Diakhir pengarahannya Danrem mengucapkan Selamat berlatih,  jaga terus kekompakan, moril dan tetap semangat  dalam melaksanakan latihan pratugas ini guna menyongsong tugas yang mulia,” ujarnya”.

Turut hadir dalam rombongan antara lain Wadanrindam I/BB, Dandim 0212/TS, Kasioprem 023/KS, Kapenrem, Dantimintelrem 023/KS .

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum