MENU TUTUP

Danramil 04/SE Bersama Babinsa Pantau Pemberian Vaksin Sinovac Kepada Warga

Rabu, 01 September 2021 | 13:13:33 WIB Dibaca : 742 Kali
Danramil 04/SE Bersama Babinsa Pantau Pemberian Vaksin Sinovac Kepada Warga Pelaksanaan Vaksinasi di Losd Ndokum Siroga
Loading...

Petunjuk7.com [ Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali bersama Babinsa melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Simpang Empat di Desa Berastepu yang bertempat di Losd Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat  , Rabu 01/09/2021.

Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut. 

Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. 

Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, tandasnya.

Saya mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid -19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia, katanya .

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih