MENU TUTUP

Pemasangan Bendera Merah Putih Di Kelurahan TL Mulgap II Berastagi Masih Minim

Senin, 02 Agustus 2021 | 08:26:36 WIB Dibaca : 957 Kali
Pemasangan Bendera Merah Putih Di Kelurahan TL Mulgap II Berastagi Masih Minim Bendera Merah Putih Belum Terpasang di Kantor Lurah TL Mulgap II Berastagi
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam menyambut HUT RI ke 76 , Pemerintah Kabupaten Karo mengintruksikan kepada masyarakat baik kantor , pelayanan kesehatan dan pelayanan publik seperti kantor Camat , Lurah dan Kepala Desa maupun rumah - rumah agar memasang bendera merah putih mulai 01 Agustus sampai 31 Agustus 2021 .

Tapi apa yang di sampaikan Pemerintah Indonesia melalui Pemerintah Kabupaten Karo terkesan tidak dijalankan masyarakat khususnya Kantor Kelurahan TL Mulgap II Berastagi karena sampai hari Senin 02/08/2021 sekitar pukul 08.37 wib belum terpasang bendera merah putih di Kantor Lurah TL Mulgap II tersebut. 

Salah satu masyarakat di berdomisili di Kelurahan TL Mulgap II ketika di konfirmasi wartawan terkait pemasangan bendera merah putih itu mengatakan  , Kami masyarakat belum ada di kasih tau oleh pegawai Kelurahan untuk memasang bendera dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 , makanya belum kami pasang , bisanya ada pemberitahuaan sebelumnya.  

" itu kantor Lurah sendiri pun belum terpasang bendera merah putih, konon pula kami masyarakat biasa ini , katanya Tarigan ini .

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat