MENU TUTUP

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang : Ayo Membangun Karo Maju , Indonesia Maju

Selasa, 27 April 2021 | 20:29:25 WIB Dibaca : 1635 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang : Ayo  Membangun Karo Maju , Indonesia Maju S.Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com -  Usai gelar apel pagi bersama ASN di kantor bupati Karo, selanjutnya Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri rapat paripurna DPRD Karo untuk membacakan pidato perdananya di aula paripurna DPRD Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Usai membacakan pidatonya Bupati dan Wakil Bupati Karo bergerak menuju pendopo rumah dinas(rumdis) bupati yang disambut oleh tarian khas etnis suku Karo yakni Gundala Gundala yang diprakarsai Lakonta serta seratusan masyarakat yang dari pagi menunggunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Dalam acara syukuran paska sudah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Karo yang dilaksanakan di pendopo rumdis, Bupati Karo Cory Sebayang Selasa (27/04) menyampaikan sambutannya.

Ia mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana saya dan Wakil Bupati Karo Pak Theopilus Ginting telah sah dan dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi pada hari Senen 26 April pukul 09.00.WIB kemarin di kantor Gubsu. Selanjutnya, kami juga mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan masyarakat dan memberikan kesempatan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Karo periode 2021-2024, Ungkap Cory.

Kami tidak sanggup memenuhi harapan masyarkat tanpa dukungan semua pihak. Dalam pilkada kemarin, mungkin masyrakat beda beda pilihan pada pilkada serentak 9 Desember 2020 kemarin, hari ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan untuk membangun Karo Maju, Indonesia Maju, Imbuhnya. Disini perlu saya jelaskan, mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya kaum emak-emak, mari kita bersatu membasmi peredaran judi dan narkoba di bumi turang ini, Tutupnya.

Turut hadir dalam acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karo yakni, Unsur Forkopimda Karo, Sekdakab Karo, OPD, Tokoh agama, pemuda, ormas, okp dan tamu undangan. Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Keluarga Keluarga Jidin Ginting, SH MH disela-sela acara syukuran mengajak seluruh elemen masyarakat Tanah Karo untuk bersinergi mewujutkan harapan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Cory Sebayang dan Theopilus Ginting sewaktu kampanye dalam ajang pesta demokrasi kemarin Untuk mewujutkan itu dibutuhkan dukungan stakeholder untuk bergandengan tangan, tak akan mungkin untuk mensejahterakan warga Tanah Karo kita hanya menyerahkannya kepada Bupati dan Wakil Bupati saja, tanpa didukung oleh Forkopimda, OPD maupun legislatif, terlebih diketahui saat ini kita dilanda wabah pandemi covid-19 yang banyak menyerap pikiran, tenaga maupun anggaran, beber Jidin Ginting yang pernah menjadi anggota DPRD Karo periode 2014-2019.

Diakhir kata, Jidin menyampaikan banyak terimaksih kepada masyarakat, karena pesta demokrasi telah usai berjalan dengan tertib dan damai hingga dilantinya Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo periode 2021- 2024 serta mengharapkan para OPD dan pemangku jabatan, jangan menunggu 100 hari kerja, namun bisa langsung bergerak cepat mengedukasi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Karo, "Pungkasnya .

( S.Surbakti ) 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih