MENU TUTUP

Kasdam I/BB Bersama Kapolda Sumut Pantau Kegiatan Pilkades di Taput Dengan Danrem

Selasa, 23 November 2021 | 11:35:49 WIB Dibaca : 832 Kali
Kasdam I/BB Bersama Kapolda Sumut Pantau Kegiatan Pilkades di Taput Dengan Danrem
Loading...

Petunjuk7.com [ Kehadiran Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca  Putra Simanjuntak, M.Si, Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono di tengah-tengah berlangsungnya pelaksanan Pemilihan Kepala Desa di wilayah  Kabupaten Tapanuli Utara guna memastikan pemilihan tersebut dapat berjalan dengan Aman dan Lancar Selasa (23/11/2021)

Danrem 023/KS mengatakan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di wilayah  Kabupaten Tapanuli Utara adalah suatu hajatan Demokrasi sebagai bentuk pesta rakyat dalam menentukan pilihan kepada setiap figur yang bakal menjadi pemimpin.

Orang nomor satu di  Wilayah Korem 023/KS menghimbau agar, warga yang hadir di tengah-tengah pemilihan itu tidak terlepas dari kesadaran untuk menjaga Protokol Kesehatan.

“Dengan adanya Covid-19 yang kini masih kita rasakan hingga saat ini, maka diharapkan agar kita sama-sama bisa taat dengan Protokol kesehatan demi kebaikan kita dalam hidup yang sehat.” ungkap Kolonel Febriel".

Danrem berharap agar  Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Taput kiranya seluruh masyarakat dapat menjaga suasana yang kondusif yang aman demi kelancaran pemilihan ini,"pesan Danrem".

Tampak hadir mendampingi kunjungan Danrem 023/KS, Kapoldasu, Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapolres Taput, Karo Ops Poldasumut, Kabid TIK  Poldasu, Dansat Brimob, Kasdim 0210/TU.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

3

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

4

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

5

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal