MENU TUTUP

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Cek Senpi dan Kendaraan Dinas Personel

Jumat, 07 Januari 2022 | 20:06:23 WIB Dibaca : 1013 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Cek Senpi dan Kendaraan Dinas Personel Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar cek senpi
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna mengecek kelayakan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan oleh anggota, Polres Tanah Karo lakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dan fasilitas tersebut, Jumat 07/01/2022 .

Pemeriksaan dilakukan di halaman Mapolres Karo dan barang inventaris yang diperiksa berupa kendaraan dinas baik itu kendaraan dinas R2,R4, R6, rantis dan senjata api dinas.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar secara langsung yang memimpin pemeriksaan dengan didampingi Kompol Aron Siahaan  selaku Wakapolres Tanah Karo serta PJU Polres Karo dan disaksikan langsung oleh pemegang kendaraan ataupun senjata api.

Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan melihat secara langsung kesiapan fasilitas dinas yang dipergunakan anggota dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat,” ucap AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Untuk kendaraan dinas yang dicek meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, serta pengecekan kebersihan kendaraan bagi kendaraan dinas.

Sedangkan untuk pemeriksaan senjata api dinas dan amunisinya yang dicek berupa kelayakannya sekaligus mencegah terjadinya penyalahgunaan penggunaan senjata api dinas yang dipakai pinjamkan kepada anggota.

“Saya harap anggota bisa menjaga kebersihan ranmor dan dilaksanakannya pemeriksaan senpi guna meminimalisir penyalahgunaan senpi dan ini akan kita lakukan secara berkala guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan terkait kesiapan fasilitas kedinasan,” pesan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih