MENU TUTUP

Imbau Patuhi Prokes, Babinsa Juga Tegur Pelajar Tidak Pakai Masker

Selasa, 11 Januari 2022 | 12:30:42 WIB Dibaca : 772 Kali
Imbau Patuhi Prokes, Babinsa Juga Tegur Pelajar Tidak Pakai Masker Babinsa Koramil 03/BT Saat Imbau Siswa Supaya tetap Patuhi Prokes
Loading...

Petunjuk7.com [ Serda L Sirait dan Serda Tulus terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya. Hari ini, Babinsa Koramil 03/BT itu mengimbau pelajar untuk memakai masker ketika berinteraksi.

Disampaikannya, penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dilakukan dalam aktivitas sehari-hari. Seperti, dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga Jarak.

Kegiatan berlangsung di Kota Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo,  Selasa 11/01/2022. “Tujuannya adalah agar pelajar tertib dalam penggunaan masker dan menaati Protokol Kesehatan lainnya,” ujar Serda L Sirait.

Dia juga memberikan teguran kepada siswa yang masih tidak taat menggunakan masker saat berjalan menuju sekolah.

“Adik-adik yang tidak pakai masker, segera mengenakan masker. Taati Protokol Kesehatan, agar terhindar dari virus corona,” pesannya, sembari bersama-kita melawan Covid-19, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan.

Terpisah Danramil 03/BT Mayor Kav Arwan mengatakan, Babinsa Jajarannya terus proaktif melaksanakan imbauan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19.

“Upaya ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong melawan dan menekan angka penyebaran Covid-19,” sebut Danramil 03/BT Mayor Kav Arwan. 

Menurut Perwira berpangkat satu melati di pundak itu, penegakan dalam pengawasan ini, sebagai bentuk upaya Jajarannya dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga, sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih