MENU TUTUP
Dunia Bola

Januari, Barcelona Kejar Ander Herrera Lagi

Sabtu, 22 September 2018 | 23:41:08 WIB Dibaca : 709 Kali
Januari, Barcelona Kejar Ander Herrera Lagi
Loading...

Petunjuk7.com - Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya masih belum menyerah untuk mendapatkan Ander Herrera. Tim yang bermarkas di Catalunya itu kabarnya akan mencoba mendatangkan sang gelandang di bursa transfer Januari kemarin.

Semenjak didatangkan dari Athletic Bilbao di tahun 2014 silam, Herrera bisa dikatakan tampil cukup apik di lini tengah Setan Merah. Ia bahkan sempat mendapatkan penghargaan pemain terbaik United di tahun 2017 silam berkat aksi impresifnya di lini tengah setan merah.

Berkat aksi impresifnya itu, ada beberapa klub yang menginginkan jasanya. Salah satunya juara La Liga, Barcelona yang kabarnya menginginkan jasa sang pemain di musim panas kemarin.

Manchester United sendiri kabarnya menolak pinangan Barca di musim panas ini. Namun dilansir The Sun, pihak Las Azulgrana tidak akan menyerah dan akan kembali mengejar sang pemain begitu bursa transfer musim dingin di buka.

Favorit Valverde

Menurut laporan tersebut, sosok Ernesto Valverde menjadi biang di balik ketertarikan Barcelona terhadap Herrera.

Valverde dan Herrera sendiri pernah bekerja sama. Sang pelatih pernah membesut Herrera ketika ia masih menukangi Athletic Bilbao beberapa tahun yang lalu.

Valverde sendiri kabarnya sangat suka dengan gaya bermain Herrera dan ia merasa sang gelandang bisa membantunya mengatasi masalah lini tengah Barcelona saat ini.

Ingin Bertahan

Namun usaha Valverde untuk mendatangkan Herrera diprediksi bakalan sulit terjadi karena sang pemain belum tertarik pindah.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Herrera mengatakan bahwa ia masih bahagia di United. Untuk itu ia masih berencana bertahan lebih lama di Old Trafford.

Selain itu Jose Mourinho juga menegaskan bahwa ia masih memiliki kepercayaan pada Herrera. Ia menyebut sang gelandang masih memiliki peran penting dalam timnya meski ia tidak banyak bermain musim ini.

Masih Cedera

Herrera sendiri masih absen dari tim utama MU untuk beberapa minggu ke depan setelah ia mengalami cedera di sesi latihan MU baru-baru ini.

Sumber:Bola.net 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Issu Karo Lockdown Hoax , Silahkan Datang Ke Berastagi Tapi Harus Patuhi Prokes 

2

DPD IPK Karo beserta Sayap IPK membagikan Takjil di bulan Ramadhan tahun 1442 H

3

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK Resmikan Aula Wira Satya Nagara Polsek Simpang Empat

4

Yonif 125/Simbisa Syukuran Bersama PERS Setelah Pulang Dari Perbatasan RI - PNG 

5

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2021