MENU TUTUP
Dunia Bola

Manchester United Ditinggal 7 Pemain Penting?

Senin, 08 April 2019 | 08:50:48 WIB Dibaca : 1520 Kali
Manchester United Ditinggal 7 Pemain Penting? Foto:AFP/Bola.Net
Loading...

Petunjuk7.com - Manchester United sepertinya harus bekerja ekstra keras di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab menurut sebuah laporan, klub raksasa Inggris tersebut bakalan ditinggal oleh tujuh (7) orang pemain penting.

Saat ini, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tengah mencoba untuk menembus empat besar Premier League. Jika gagal, maka mereka dipastikan akan tampil pada ajang kasta kedua Eropa, yakni Liga Europa.

Harapan tidak sebanding dengan kenyataan. Setidaknya kondisinya seperti itu hingga sekarang. Klub berjuluk The Red Devils itu masih tertatih-tatih di peringkat enam dan sudah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pogba, De Gea, dan Lukaku

Musim panas nanti adalah momen di mana Solskjaer bisa menambah beberapa pemain guna meningkatkan kualitas skuat Manchester United. Namun sebelum itu, pria asal Norwegia tersebut masih harus berurusan dengan sebagian pemain yang tampaknya ingin pindah.

Sunday Times menyebutkan bahwa sedikitnya tujuh pemain akan meninggalkan Manchester United musim panas. Dalam daftar tersebut terdapat dua nama yang memiliki peran besar untuk The Red Devils, yakni Paul Pogba dan David De Gea.

Saat ini, masing-masing dari Paul Pogba dan David De Gea tengah diincar oleh Real Madrid serta PSG. Pogba sendiri bahkan telah mengutarakan secara terbuka bahwa dirinya akan menimbang opsi hengkang dari Old Trafford jika Madrid memberinya penawaran.

Selain itu, Sunday Times juga melaporkan bahwa Romelu Lukaku kemungkinan bakalan turut hengkang. Beberapa waktu lalu, agen dari penyerang asal Belgia tersebut pernah berkata bahwa masa depan kliennya masih terbuka lebar.

Pemain Lainnya

Ander Herrera pun masuk dalam daftar tersebut. Hingga sekarang, pria asal Spanyol tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa abdinya ke The Red Devils. Padahal, kontraknya akan berakhir pada bulan Juli nanti.

Kondisi yang sama juga menimpa kompatriotnya, Juan Mata. Ia juga belum memperbaharui kontraknya yang juga berakhir di musim panas nanti. Selain itu, Eric Bailly pun disebut sedang merasa tidak senang dengan minimnya kesempatan bermain yang diberi Solskjaer.

Terakhir, ada nama Alexis Sanchez yang masih kesulitan beradaptasi dengan Manchester United sejak diboyong dari Arsenal pada bulan Januari 2018 lalu. Hingga sekarang, pemain asal Chile tersebut baru mencetak dua gol dan tiga assist dari 23 penampilan di semua ajang.

Sumber:Bola.Net
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih