MENU TUTUP

Pelatih Arsenal Lempar Handuk Dalam Perburuan Juara EPL

Ahad, 10 Desember 2017 | 02:56:30 WIB Dibaca : 1797 Kali
Pelatih Arsenal Lempar Handuk Dalam Perburuan Juara EPL Arsene Wenger. Foto:AFP/Bolanet
Loading...

Inggris - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyerah dalam perburuan gelar juara EPL musim ini. Wenger menyebut gelar juara itu sudah mustahil diraih timnya di akhir musim ini.

Sebagai salah satu unggulan juara, Arsenal memang tampil kurang konsisten. Alhasil mereka sempat terlempar dari empat besar dalam 10 pertandingan pertama EPL yang lalu.

Arsenal sendiri sejatinya sempat kembali ke posisi 4 dua minggu yang lalu. Namun kekalahan 1-3 dari Manchester United membuat mereka kembali terlempar ke posisi 5 klasemen sementara EPL.

Wenger sendiri mengakui bahwa kans The Gunners untuk menjadi juara EPL musim ini sudah sirna. "Untuk saat ini kami punya kekhawatiran lain selain gelar juara liga," ujar Wenger kepada Sportsmole.

"Setelah mendapat hasil yang mengecewakan, kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami juga terlalu jauh untuk bicara memenangkan gelar saat ini."

"Memenangkan gelar tidaklah realistis bagi kami. Lebih baik kami mencoba memenangkan pertandingan berikutnya dan terus melakukan itu sampai kami bisa melihat apakah kami bisa kembali ke persaingan gelar." tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Sumber:Bolanet


 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih