MENU TUTUP

Kadispora Pekanbaru: Ramai dan Sukseskan Sepeda Nusantara

Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:12:12 WIB Dibaca : 1410 Kali
Kadispora Pekanbaru: Ramai dan Sukseskan Sepeda Nusantara Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Perhelatan event sepeda Nusantara (SN) 2018 yang akan digelar di Kota Pekanbaru, Riau pada tanggal 21 Oktober 2018 mendatang sudah hampir 1000 peserta yang mendaftar.

Selain event Sepeda Nusantara, ada beberapa rangkaian acara seperti, Fashion Carnival, Singing Contes, Jajanan Nusantara, dan lomba sepeda hias anak.

Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis (11/10) mengatakan, bahwa acara ini terbuka untuk umum dan tidak ada batasan peserta.

"Untuk peserta kita dari masyarakat umum, boleh dari club sepeda, boleh pribadi, boleh dari mana-mana karna kita tidak membatasi peserta"  ujar Zulfahmi.

Zulfahmi, mengungkapkan harapan untuk masyarakat terhadap event ini adalah masyarakat ikut serta dalam meramaikan dan mensukseskan acara Sepeda Nusantara ini.

"Kita berharap masyarakat meramaikan dan ribuan orang akan mengikuti kegiatan ini" tutup Zulfahmi.(R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih