MENU TUTUP

Meski Timnya Kalah, Pelatih Spanyol Tak Menyerah

Jumat, 16 November 2018 | 09:22:35 WIB Dibaca : 1505 Kali
Meski Timnya Kalah, Pelatih Spanyol Tak Menyerah Selebrasi Saul Niguez Usai Mencetak Gol Ke Gawang Kroasia. Foto:AFP/Bola.Net
Loading...

Petunjuk7.com - Spanyol menelan kekalahan pahit saat melawat ke markas Kroasia pada matchday 4 Grup 4 Liga A UEFA Nations League (UNL), Jumat (16/11) dini hari WIB tadi. Tim asuhan Luis Enrique itu takluk dengan skor 2-3 di pengujung pertandingan.

Spanyol memang masih memuncaki Grup 4 dengan 6 poin, namun nasib mereka ditentukan oleh pertandingan Inggris kontra Kroasia nanti. Untuk lolos ke semifinal, Spanyol berharap Kroasia dan Inggris hanya bermain imbang.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengakui pertandingan itu berjalan sulit. Dia juga menyebut Spanyol berada di grup yang sulit meski masih ada peluang lolos.


Grup Sulit

Menurut Enrique, timnya tak layak kalah. Dia percaya Spanyol tampil lebih baik dan seharusnya pantas meraih kemenangan. Kini, Enrique hanya bisa berharap, Spanyol masih punya peluang.

"Grup ini sangat sulit. Selalu ada peluang sampai akhir. Kami masih punya peluang," ungkap Enrique di fourfourtwo.

"Kedua tim memainkan babak kedua yang hebat. Kami tampil lebih baik di babak pertama dan kami layak mendapatkan hasil lebih baik. Kami tak layak kalah dalam situasi apa pun."

Beruntung

Lebih lanjut, Enrique menyebut Kroasia beruntung karena bisa mencetak gol di menit ke-90. Dia puas dengan pertandingan tersebut, Spanyol sudah tampil cukup baik, hanya saja Kroasia beruntung di menit akhir.

"Saya sangat menyukai tim di babak kedua, kami dua kali membalikkan pertandingan. Mereka beruntung di menit akhir ketika mereka putus asa, memberikan semuanya."

"Kami tampil cukup baik di babak kedua untuk memenangkan pertandingan, namun mereka mengejutkan kami dalam serangan balik," sambungnya.

"Saya cukup puas dengan pertandingan tersebut. Ada beberapa hal yang perlu dikembangkan tetapi saya pikir kami tak layak kalah."

Sumber:Bola.Net
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih