MENU TUTUP

Wabup Karo Buka Turnamen APDESI CUP II di Kecamatan Barusjahe

Rabu, 25 Juli 2018 | 08:52:58 WIB Dibaca : 1732 Kali
Wabup Karo Buka Turnamen APDESI CUP II di Kecamatan Barusjahe Foto:Sangap.S
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se- Kecamatan Barusjahe mengadakan Turnamen APDESI Cup II.

Ada pun kegiatan olahraga Turnamen APDESI II ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang , Jumat (20/7) bertempat di Lapangan Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, yang diikuti oleh 20 tim dari tiap desa di Kecamatan Barusjahe yang dimulai tanggal 20 juli s/d 16 Agustus 2018.

Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada APDESI Kecamatan Barusjahe yang telah mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga.

” Dengan adanya turnamen ini akan terciptanya keharmonisan dan silahturahmi serta dapat menjadi ajang pencegahan penyakit sosial seperti penyalahgunaan dan peredaran narkoba, judi dan kenakalan remaja.

"Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat," Imbaunya.


Wakil Bupati Karo berpesan kepada seluruh kepala desa dan berharap agar para peserta dapat menjadi pelopor bagi masyarakat untuk pengembangan olahraga dan hidup sehat serta bebas narkoba.

“Dengan Anda berolahraga, Anda tidak ikut narkoba. Berarti Anda ikut serta dalam membangun Tanah karo Simalem ini," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, S.Sos, Kadis PMD Abel Tarigan, Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina, Kadis Perindag Almina Bangun, Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, Camat Barusjahe Kalsium Sitepu, Muspika Kecamatan Barusjahe serta para Kepala Desa seluruh Kecamatan Barusjahe.(Sangap.S)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat