MENU TUTUP

Filipina Incar Kemenangan Melawan Timnas Indonesia

Sabtu, 24 November 2018 | 17:43:21 WIB Dibaca : 1645 Kali
Filipina Incar Kemenangan Melawan Timnas Indonesia Foto:Bola.Net
Loading...

Petunjuk7.com - Filipina akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11). Tim berjuluk The Azkals itu membutuhkan kemenangan untuk benar-benar mengamankan tiketlolos ke babak semifinal.

Filipina kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin. The Azkals memiliki poin yang sama dengan Thailand yang saat ini ada di posisi puncak.

Sementara di posisi ketiga ditempati Singapura dengan enam poin. Tim berjuluk The Lions itu akan menghadapi partai hidup mati melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu (25/11).

Sedangkan Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir di Piala AFF tahun ini, lantaran tim berjuluk Skuat Garuda itu baru mengantongi tiga poin. Oleh sebab itu, laga melawan Filipina akan menjadi pertandingan pelipur lara bagi tim tuan tumah.

Pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson menganggap pertandingan melawan Timnas Indonesia sebagai laga yang amat penting. Eks arsitek Inggris di Piala Dunia 2002 ini menganggap Hansamu Yama dan kawan-kawan lawan berbahaya.

"Besok adalah laga penting untuk dapat poin agar lolos ke semifinal. Timnas Indonesia juga penting untuk menang pada laga besok, karena untuk menghibur penonton. Kami sudah datang dari beberapa hari lalu. Harapannya kami akan coba untuk lolos. Syukur-syukur bisa menang besok," ujar Eriksson di SUGBK, Sabtu (24/11).

"Dan kami tahu tidak mudah lawan Timnas Indonesia. Kami sudah lihat Indonesia waktu lawan Thailand, mereka kalah. Tapi saya rasa karena Indonesia kurang beruntung," katanya menambahkan.

Pelatih 70 tahun itu pun tak akan mengubah gaya permainan timnya. Eriksson pun berharap timnya berjuang meraih kemenangan.

"Kami tahu besok laga penting, walaupun besok misalnya kami kalah juga tidak masalah. Tapi berisiko kalau kami bermain untuk kalah. Spesial juga tidak, kenapa karena kami akan coba main sama persis seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya," tutur Eriksson.

"Tidak ada revolusi, Tetep gaya yang ada. Yang paling penting hanya pemain tahu apa kualitas mereka, apa atau bagaimana melihat kelemahan-kelemahan yang ada di Timnas Indonesia. Detail-detail kecil yang akan menentukan pertandingan besok," imbuhnya.

Sumber:Bola.Net
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih