MENU TUTUP

Ini Tujuan Koramil 05/Payung Gelar Pertandingan Voli Bagi Pemuda Desa Perbaji

Senin, 15 April 2019 | 14:02:35 WIB Dibaca : 676 Kali
Ini Tujuan Koramil 05/Payung Gelar Pertandingan Voli Bagi Pemuda Desa Perbaji Babinsa bersama para pemain voli sedang latihan bersama, di Desa Perbaji, Senin (15/4/2019). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka komunikasi kosial (komsos) kreatif sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan memperkokoh kedaulatan NKRI, pihak Koramil 05/Payung dengan komando Danramil 05/Payung, Kapten Arh E Peranginangin didampingi Babinsa Sertu Rpl Sihombing membuka pertandingan bola voli di lapangan Desa Perbaji, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (15/4/2019).

Sebelum turnamen di mulai dalam sambutannya Danramil 05/Payung mengatakan, kegiatan ini tidak hanya semata-mata memperebutkan juara tetapi menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pemain dan menjadi motivasi bagi generasi muda agar lebih menyukai olahraga.

"Sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif didalam kehidupan sehari-hari mereka serta sekaligus meningkatkan prestasi pencarian bakat," sebutnya.

"Tujuan dan harapan di gelarnya turnamen ini adalah untuk memelihara kesehatan fisik agar lebih prima juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda. Tidak ada kekerasan, emosional serta dapat dipilih bibit-bibit yang berkualitas dan berprestasi bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat kabupaten," Jelas Kapten Arh E Peranginangin.

Dengan adanya kegiatan tersebut menurut Danramil, masyarakat khususnya pemuda sangat menyambut baik pertandingan bola voli ini.

"Berharap agar olah raga seperti ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi dapat berkelanjutan untuk ke depan dalam setiap tahunnya," pinta Danramil 05/Payung. (KS).



 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Bumi Turang

Kepala SMPN 3 Berastagi 'Jemput Bola' Tugas Sekolah saat Pandemi Covid - 19

2
Bumi Turang

Gabriel Diamankan Polres Karo di Pajak Tigapanah, Ini Barang Bukti Sabunya...

3
Bumi Turang

Harga Kol Rp 500/Kg, Petani di Karo Ada yang Tidak Panen dan Biarkan Busuk di Ladang

4
Bumi Turang

Polres Karo Tangkap 3 Pelaku Dugaan Penyalahgunaan Narkotika di Tiga Panah

5
Bumi Turang

Polres Karo Tingkatkan Intensitas Pengamanan di Wilayah Hukumnya Pasca Bom Makassar