MENU TUTUP

Ronaldo Pindah ke Juventus, Real Madrid Sudah Siapkan Nomor 7 untuk Hazard

Ahad, 22 Juli 2018 | 11:09:55 WIB Dibaca : 1701 Kali
Ronaldo Pindah ke Juventus, Real Madrid Sudah Siapkan Nomor 7 untuk Hazard Foto:makfax.com
Loading...

Petunjuk7.com - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan seragam bernomor punggung 7 untuk bintang Chelsea yang menjadi incaran mereka, Eden Hazard.

Nomor ini memang tengah lowong di Madrid setelah kepergian sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa waktu lalu.

Dilansir Don Balon, Real pun berupaya makin membuat Hazard tergoda dengan menyiapkan jersey nomor 7 untuk dipakai pemain internasional Belgia tersebut.

Nomor ini cukup ikonik di Madrid. Sebelum Ronaldo, nomor pun pernah lama menjadi ciri khas dari legenda Los Blancos, Raul Gonzalez. 

Sudah sepakat

Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk membeli Eden Hazard seharga 170 juta poundsterling.

Sebelumnya Madrid juga diklaim sudah memiliki persetujuan dengan Hazard, meski hanya sebatas verbal saja. Kini kesepakatan pun juga sudah dijalin dengan Chelsea.

Transfer Hazard ke Madrid akan menjadi satu paket dengan kepindahan penjaga gawang Thibaut Courtois yang juga menjadi incaran El Real.

Hazard ingin pergi

Hazard sendiri juga mengaku dirinya kini membuka opsi untuk mencari tantangan baru. Hal itu dikatakannya usai mengikuti gelaran Piala Dunia 2018 kemarin.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin ini saatnya bagi saya untuk mengeksplorasi hal-hal yang berbeda."

"Saya bisa memutuskan apakah saya akan pergi atau bertahan, tetap Chelsea yang akan memegang keputusan terakhir, dan jika mereka mau mereka bisa saja melepaskan saya," ucapnya tempo hari.

Sumber:Bola.net 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih