MENU TUTUP
Bumi Turang

Perkuat Solidaritas, Personel Polsek Simpang Empat - Koramil 04/SE Senam Bersama

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:13:55 WIB Dibaca : 363 Kali
Perkuat Solidaritas, Personel Polsek Simpang Empat - Koramil 04/SE Senam Bersama Tampak, personil Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE Saat senam bersama bertempat di Lapangan Polsek Simpang Empat, Jumat (26/02/2021). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan kebersamaan, jajaran Tentara Nasional Indonesia (TN) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) kususnya Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE membaur dalam kegiatan olahraga bersama bertempat di Lapangan Polsek Simpang Empat, Jumat (26/2/2021).

Olah raga bersama ini mengusung tema: “Dengan Sinergitas TNI, Polri, Mari Kita Ciptakan Kondusifitas Wilayah.

Personel yang memadati area dan menerapkan protokol kesehatan dari jajaran Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE.

Tampak hadir, Kapolsek Simpang Empat AKP A Ridwan Harahap, Danramil 04/SE, Kapten Inf S Karosekali dan seluruh anggota Koramil dan Polsek Simpang Empat.

Kapolsek Simpang Empat AKP A Ridwan Harahap mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/SE karena sudah mendukung olahraga bersama ini.

“Kegiatan ini bentuk sinergitas kita semakin erat terjalin. Mari kita semua jaga kesehatan dan keamanan,” kata AKP Ridwan Harahap.

"Melalui olahraga, bukan hanya dapat menjaga kesehatan namun juga dapat saling menguatkan silaturahmi antar personal maupun instansi sehingga dapat bergerak bersama mewujudkan situais wilayah yang aman dan nyaman.," Sebutnya.

Sedangkan, Danramil 04/SE, Kapten Inf S Karosekali menyampaikan olahraga bersama ini selain menjaga silaturahim juga untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI dan Polri.

“Ini dalam rangka mendukung tugas - tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, yang secara khusus di wilayah teritorial Kodim 0205/TK dan wilayah hukum Polres Tanah Karo," katanya.

"Kegiatan ini bentuk nyata sinergitas antara TNI - Polri serta menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solideritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik sehingga melalui kegiatan olah raga bersama. Diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan," tandas Kapten Inf S Karosekali

Usai senam bersama seluruh pimpinan dan personsl sarapan pagi bersama dengan suguhan makanan dan minuman. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Bumi Turang

Kepala SMPN 3 Berastagi 'Jemput Bola' Tugas Sekolah saat Pandemi Covid - 19

2
Bumi Turang

Gabriel Diamankan Polres Karo di Pajak Tigapanah, Ini Barang Bukti Sabunya...

3
Bumi Turang

Harga Kol Rp 500/Kg, Petani di Karo Ada yang Tidak Panen dan Biarkan Busuk di Ladang

4
Bumi Turang

Polres Karo Tangkap 3 Pelaku Dugaan Penyalahgunaan Narkotika di Tiga Panah

5
Bumi Turang

Polres Karo Tingkatkan Intensitas Pengamanan di Wilayah Hukumnya Pasca Bom Makassar