MENU TUTUP

Pekanbaru Siap Jadi Tuan Rumah Iven Olahraga Nasional

Senin, 21 Januari 2019 | 22:24:42 WIB Dibaca : 1355 Kali
Pekanbaru Siap Jadi Tuan Rumah Iven Olahraga Nasional Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Perhelatan olahraga nasional Proliga Bola Voli 2019 putaran kedua digelar di Kota Pekanbaru. Antusias warga menyaksikan tim bola voli besar berlaga di Gelanggang Remaja sangat tinggi.

Bukan kali ini saja, Pekanbaru sudah pernah menjadi tuan rumah Proliga di tahun 2012 dan tahun 2014 silam.

Hal ini tentu, disambut sukacita Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT yang  menyempatkan diri hadir pada laga awal putaran kedua proliga ini. 

"Iven ini kelasnya nasional, pengemar bola voli juga banyak di Indonesia. Pekanbaru itu tidak kalah dengan Bandung, Surabaya bahkan Jakarta. Ini bukti jika Pekanbaru selalu siap menjadi tempat iven nasional maupun internasional," ujar Walikota, Sabtu (19/1/2019).

Ditambahkan Walikota, Iven nasional bukan baru kali ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru. Mungkin masih ingat dengan pelaksanan Pekan Olahraga Nasional (PON), hingga perhelatan politik seperti Musyawarah Nasional Golkar yang beberapa tahun lalu dilaksanakan.

Sebagai kota yang mengusung MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition), Pekanbaru selalu siap menerima iven besar. 

"Mari ke Pekanbaru, karena kami selalu menjamin lokasi MICE. Masyarakat yang ramah adalah ciri khas Pekanbaru, dan tempat yang nyaman adalah gaya kami di Pekanbaru. Semoga para atelet proliga 2019 ini bisa meyebarkan kebaikan tentang Pekanbaru Smrat City Madani," harapnya.

Proliga 2019 putaran kedua diikuti 12 tim dari berbagai klub yang terdiri dari 6 klub putra dan 6 klub putri

6 klub putra antara lain, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Sidoarjo Aneka Gas Industri, dan Jakarta Garuda.

Sementara 6 klub putri, yaitu Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, dan Jakarta BNI 46. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih