MENU TUTUP
Dunia Bola

Gelandang Timnas Indonesia Jadi Rebutan Klub Malaysia dan Thailand

Rabu, 14 November 2018 | 17:52:12 WIB Dibaca : 1541 Kali
Gelandang Timnas Indonesia Jadi Rebutan Klub Malaysia dan Thailand Foto:Bolanet.com
Loading...

Petunjuk7.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono menarik minat sejumlah klub di Asia Tenggara. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Muly Munial, yang menyebut ada klub yang berebut memakai jasa Evan.

Muly mengatakan, saat ini ada tiga klub yang sedang memantau Evan di Piala AFF 2018. Akan tetapi, dia enggan membeberkan klub-klub mana saja yang meminati pemainnya tersebut. Muly hanya menyebut dari negara mana klub itu berasal.

"Kami lagi bicara dengan beberapa klub, yang juga lagi menunggu dan melihat situasi di Piala AFF," ujar Muly usai menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Selasa (13/11) malam.

"Sejauh ini, ada dua klub Thailand, hanya saya tidak bisa bicara. Jadi di Malaysia satu, dari Thailand dua," katanya menambahkan.

Tak hanya klub dari Asia Tenggara, Evan juga diminati oleh tim dari Liga

1. Oleh sebab itu, Muly masih menunggu penawaran yang terbaik. Muly pun tidak akan mengesampingkan begitu saja tawaran yang datang dari klub Liga 1 tersebut.

"Evan juga mendapat penawaran dari klub lokal. Kita lihat, mudah-mudahan yang terbaik," imbuhnya.

Sekadar informasi, kontrak Evan bersama klubnya saat ini, Selangor FA akan berakhir pada November 2018. Namun, masa depannya bersama klub Liga Super Malaysia itu belum menemui kejelasan sebab hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut.

Sumber:Bola.Net
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih