MENU TUTUP

Plt Walikota 'Lepas' 127 Atlet Pekanbaru ke Popda Propinsi

Selasa, 10 April 2018 | 20:24:23 WIB Dibaca : 1644 Kali
Plt Walikota 'Lepas' 127 Atlet Pekanbaru ke Popda Propinsi Foto: R.Hermansyah/Kr
Loading...

Petunjuk7.com - Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi resmi melepas sebanyak 127 atlet Pekan Olahraga Pelajar (Popda) XIV Kota Pekanbaru untuk mengikuti Popda tingkat Provinsi yang berlansung di halaman kantor Dispora Pekanbaru, Jalan Kuantan I, Selasa (10/4).

Dalam amanahnya, Ayat mengharapkan kepada atlet Popda Pekanbaru dapat mempertahankan juara umum yang pernah diraih ditahun 2016 lalu.

Selain itu, mampu meningkatkan semangat dan menjunjung tinggi selalu sportifitas dalam bertanding.

"Selamat kami ucapkan kepada atlet Popda Pekanbaru yang bertanding pada kejuaraan Popda tingkat Provinsi. Semoga juara umum bisa kita pertahankan, dan yang terpenting junjung tinggin selalu sportifitas," ujar Ayat.

Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan, adapun Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan dalam kejuaraan Popda tingkat Provinsi tahun ini jumlahnya sebanyak 8 Cabor.

Yakni; bulutangkis sebanyak 8 atlet, basket 24 atlet, takraw 17 atlet, voli 24 atlet, pencak silat 18 atlet, tenis neja 8 atlet, tenis 8 atlet dan sepakbola 20 atlet.

"Pelaksanaannya mulai 10-17 April. Total semua atlet ditambah official jumlahnya 148 orang. Target kita juara umum. Dan kita wajib meraihnya kembali di tahun 2018 ini," tutup Zulfahmi. (R.Hermansyah/Kr).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih