MENU TUTUP
Dunia Bola

Guardiola Bantah Pernah Rayu Messi Pindah ke Man City

Sabtu, 03 November 2018 | 05:40:12 WIB Dibaca : 686 Kali
Guardiola Bantah Pernah Rayu Messi Pindah ke Man City Foto:AFP/Bola.Net
Loading...

Petunjuk7.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah merayu Lionel Messi untuk pindah dari Barcelona dan bergabung dengan klub besutannya.

Messi menjadi pemain kunci dalam empat musim masa kepelatihan Guardiola di Barca. Dalam kurun waktu tersebut keduanya mempersembahkan banyak gelar bagi Blaugrana, termasuk treble winners di musim 2008-09.

Sejak Guardiola memutuskan melatih Bayern Munchen pada 2013 silam, rumor berulang kali menyebut bahwa Pep ingin agar Messi ada dalam tim barunya.


Bantahan Pep


Pun demikian ketika Pep menerima pinangan Manchester City pada 2016 lalu. Media Spanyol, El Mundo sempat menyebut bahwa City siap menebus klausul rilis Messi senilai 250 juta euro pada Oktober 2017 lalu. Namun kini Pep membantah gosip tersebut.

"Ketika saya meninggalkan Barcelona dan pergi ke Bayern Munchen dan Manchester City, saya tak pernah meminta Messi untuk pindah dengan saya," ujar Pep dalam konferensi pers seperti dikutip Manchester Evening News.

"Saya tak pernah pergi ke kedua klub tersebut dan berkata 'saya ingin pemain ini'," sambungnya.


Keinginan Pep


Sebaliknya, Pep justru menginginkan agar Messi tetap bertahan di Barcelona dan tak tergoda untuk pindah ke klub mana pun hingga ia pensiun.

"Saya tahu betapa pentingnya dia bagi Barcelona. Saya tak pernah berkata saya ingin pemain ini ketika pertama kali melangkah [di klub baru]. Tak pernah," tegas Pep.

"Saya sudah ribuan kali mengatakan bahwa saya ingin agar dia [Messi] bertahan di Barcelona. Saya menginginkan hal tersebut," tandasnya.

Sumber:Bola.Net 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pasca Kehilangan Herlan, Ketua Walantara Daris Kaban Desak Pemkab Karo Pasang CCTV di Dekat Jemb

2

PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang

3

Program 100 Hari Kinerja Bupati Karo Dan Wakil Bupati Terancam Gagal 

4

Hendra Mitcon Purba : Libatkan Karang Taruna Di Setiap Pembangunan

5

Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin