MENU TUTUP

Wabup Karo 'Lepas' 20 Atlit Taekwondo Rebut Piala Gubsu 2017

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 12:19:42 WIB Dibaca : 2159 Kali
Wabup Karo 'Lepas' 20 Atlit Taekwondo Rebut Piala Gubsu 2017 Wakil Bupati Karo Cory S Subayang secara resmi melepas atlit taekwondo untuk mengikuti piala Gubsu 2017, Jumat (11/8) di aula kantor Bupati Karo.Foto:Sangap S.
Loading...

Sumatera Utara - Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S. Sebayang melepas dua puluh (20) orang atlit beladiri taekwondo, bertempat aula kantor Bupati Karo, Jumat (11/8), untuk mengikuti kejuaraan dan memperebutkan piala Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) 2017 di kawasan Cemara Asri Kota Medan. Para atlit ini dipilih setelah mengikuti serangkaian seleksi ekstra ketat.

" Saya berpesan agar seluruh atlit senantiasa menjaga nama baik daerah, mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan disana, menjaga etika, serta menjunjung tinggi sportifitas bertanding," pinta Cory dalam kata sambutan acara pelepasan atlit taekwondo.

Setelah pelespasan yang dilakukan Wakil Bupati Karo tersebut, para atlit akan berada di Kota Medan selama tiga hari, terhitung mulai tanggal 12 sampai 14 Agustus 2017.

“Kepada anak-anakku, saya menitip pesan, jaga nama baik daerah, jaga etika, junjung tinggi sportifitas serta menyesuaikan diri dengan lingkungan di sana. Semoga mendapat hasil yang memuaskan,” pesan Cory.

Cory turut menyampaikan pesan Bupati Karo agar para atlit yang akan berlaga di kejuaraan piala Gubsu agar mampu memetik hasil yang maksimal.

Mengingat, tambah Cory persiapan latihan, pembinaan fisik dan mental telah dilakukan jauh hari sebelum kejuaraan dilangsungkan.

“Saya yakin hasil kerja keras anak-anakku sekalian akan membuahkan hasil yang maksimal. Saya begitu yakin, karena hasil tidak akan pernah mengkhianati kerja keras,” tutur Wakil Bupati Karo ini seraya memberi motivasi kepada para atlit tarkwondo.

Sedangkan Ketua Kontingen Atlit Taekwondo Kabupaten Karo Karta Nadeak mengungkapkan, dalam menghadapi kejuaraan perebutan pilala Gubsu ini, seluruh para atlit sudah dipersiapkan dengan baik.

"Pembinaan fisik maupun mental bertanding para atlit yang akan berangkat nanti untuk bertanding, merupakan atlit pilihan setelah mengikuti seleksi ketat," tutur Karta dengan optimis kepada www.petunjuk7.com, Jumat (11/8).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Humas Kabupaten Karo Drs. Djoko Sujarwanto dan Kepala Sub Bagian Humas dan Pelaporan Harun Surbakti, SSTP. (Sangap.S)


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih