MENU TUTUP

Hadapi Thailand, Ini Target Timnas Indonesia U-23

Kamis, 21 Maret 2019 | 19:44:43 WIB Dibaca : 1996 Kali
Hadapi Thailand, Ini Target Timnas Indonesia U-23 Foto:Bola.Net
Loading...

Hadapi Thailand, Ini Target Timnas Indonesia U-23


Petunjuk7.com - Target meraih poin penuh diusung pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pada laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 Grup K. Kemenangan pada laga ini diyakini akan memudahkan langkah skuat Garuda Muda untuk lolos ke putaran final Piala AFC U-23 yang bakal digelar di Thailand pada Januari 2020.

Adapun pada laga pertama Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup K, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Thailand.

Duel kedua negara bakal tersaji pada Jumat (22/3/2019) besok, di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Pukul 17:00 WIB.

"Besok kami akan melawan Thailand. Tentu kami ingin meraih kemenangan karena kami target lolos ke putaran final Piala AFC U-23," ujar Indra.

"Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami mampu memperoleh hasil terbaik di ajang ini," katanya menambahkan.

Persiapan Lancar

Sementara itu, skuat Timnas Indonesia U-23 sudah berada di Hanoi, Vietnam sejak Senin (18/3) lalu. Berbagai persiapan pun terus dilakukan oleh Andy Setyo Nugroho dan kawan-kawan.

"Semua persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup K termasuk laga perdana melawan Thailand besok. Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding," imbuh Indra.

Setelah berhadapan dengan Thailand, Timnas Indonesia U-23 bakal menantang tuan rumah Vietnam pada 24 Maret mendatang. Dua hari berselang, Garuda Muda akan bersua Brunei Darussalam.


Sumber:Bola.Net
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum