MENU TUTUP
Bumi Turang

Kalahkan Tim Persit Koramil 01/BJ, Persit Dim 0205/TK Raih Juara 1 Bola Voli

Jumat, 06 Maret 2020 | 19:09:40 WIB Dibaca : 1497 Kali
Kalahkan Tim Persit Koramil 01/BJ, Persit Dim 0205/TK Raih Juara 1 Bola Voli Dandim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal, SE., saat bersama para Ibu - ibu Persit Kodim 0205/TK, Jumat (6/3/2020). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Kodim 0205/TK menggelar pertandingan bola voli se Koramil jajaran Kodim 0205/TK, dari Koramil 01 sampai 09 yang berlangsung Senin kemarin bertempat di wilayah Koramil 01/BJ.

Kini memasuki babak final, diadakan di lapangan bola voli, Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (6/3/2020).

Usai berjuang mempertahankan kemenangan sejak dari awal pertandingan, selanjutnya, memasuki babak semi final, hingga menuju babak final.

Kebanggan bagi tim Persit dari Kodim 0205/TK  dibawah asuhan Ny Vivi Taufik Rizal akhirnya keluar sebagai pemenang pertama (1) dalam pertandingan bola voli yang digelar oleh Kodim 0205/TK  tersebut. 

Ini diketahui, sebelum masuk ke babak semi final, tim dari Persit Dim 0205/TK sudah berhasil mengalahkan 2 tim bola vola dari Persit Koramil 03/BT dan tim dari Persit Koramil 05/PY.

Kemudian, hingga masuk waktu siang, tim dari Persit Kodim 0205/TK  masuk ke babak semi final dan harus berjuang keras untuk mengalahkan tim dari Persit Koramil 03/BT

Akhirnya perjuangan tim Persit Kodim 0205/TK  membuahkan hasil yang bagus dan lolos masuk menuju ke babak final setelah mengalahkan tim dari Persit Koramil 03/BT.

Nah, di babak final, tim Persit Kodim 0205/TK  berhadapan dengan tim dari Persit Koramil 01/BJ. Sesuai dengan kesepakatan para pemain, di babak final ini wasit memutuskan permainan menjadi 5 ronde.

Jika dalam 3 ronde permainan, salah satu tim menang berturut-turut, maka dinyatakan tim tersebut yang berhak menyabet kemenangan. 

Dua ronde berturut-turut pertandingan dimenangkan oleh tim dari Persit Kodim 0205/TK.  Sedangkan di babak ke 3, dimenangkan oleh tim dari Persit Koramil 01/BJ.

Lantas, wasit menambah 1 ronde permainan lagi, tepat dipenghujung mendekati waktu senja. Dan akhirnya tim Persit Koramil 01/BJ harus mengakui kekalahannya, karena ditekuk telak oleh kemenangan tim Persit Kodim 0205/TK.

Untuk itu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, SE., mengucapkan selamat atas kemenangan nomor wahid yang diraih oleh para Ibu - Ibu Persit dari Kodim 0205/TK yang sudah mengalahkan tim Persit dari Koramil 01/BJ dengan skor 4 - 1.

"Saya turut bangga atas juara pertama yang berhasil diraih oleh Ibu Persit yang di bawah Pimpinan Ny Vivi Taufik Rizal," ujarnya.

Letkol Inf Taufik Rizal  juga memberikan semangat kepada para Ibu - ibu persit yang belum masuk sebagai juara. Meskipum begitu, lanjutnya, agar tetap semangat untuk terus berjuang di event selanjutnya. 

"Untuk pengurus atau anggota Persit yang lain, tetap semangat. Jangan menyerah. Dalam suatu pertandingan, kalah menang adalah hal biasa. Yang terpenting bagaimana kita menyikapi dan, mengikuti kegiatan ini dengan semangat kekompakan tim. Persiapkan diri untuk mengikuti kegiatan yang positif seperti ini. Selanjutnya, untuk meraih gelar juara sebagai tim terbaik, khususnya sejajaran Koramil di Kodim 0205/TK ." papar Dandim. 

Sebagai informasi, juara 2 berhasil diraih oleh Koramil 02/BJ yang dibawah pimpinan Peltu Jeskel Sembiring , dan juara 3 diraih oleh Koramil 03/BT, dan juara 4 diraih oleh Koramil 05/PY. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat