MENU TUTUP

Piala Kapoldasu, Tim Sepak Bola Polres Karo Masuk ke Semi Final

Sabtu, 23 Februari 2019 | 19:34:15 WIB Dibaca : 2143 Kali
Piala Kapoldasu, Tim Sepak Bola Polres Karo Masuk ke Semi Final Tim sepak bola Polres Tanah Karo sedang berfoti bersama. Foto:KS.
Loading...

Petunjuk7.com - Tim sepak bola Polres Tanah Karo berhasil masuk ke babak semi final dalam merebut piala Kepala Daerah Sumatra Utara (Kapoldasu).

Keberhasilan tim Polres Tanah Karo setelah melewati pertandingan penyisihan grup Zona V, yakni Polres Tanah Karo vs Polres Dairi dengan score 3 : 3.

Selanjutnya, memasuki pertandingan kedua, Polres Tanah Karo berhasil menaklukkan Polres Pakpak Bharat dengan score 8 : 1 di Stadion Kabupaten Dairi, Sabtu (23/2/2019).

Kemudian, memasuki babak delapan (8).besar, tim Polres Tanah Karo bergabung di Grup A yang di isi oleh dengan tim Polres Asahan, Polres Deli Serdang, Polres Belawan.

Nah, di Group A, pada pertandingan pertama (1) tim Polres Tanah Karo berhadapan dengan tim Polres Deli Serdang. Kembali, tim sepak Polres Tanah Karo berhasil menaklukkan tim Polres Deli Serdang dengan score 1 : 0.

Lantas, pada pertandingan kedua, tim Polres Tanah Karo berhadapan dengan Polres Belawan dan dimenangkan oleh Polres Belawan dengan score 0 : 1.

Namun, pada pertandingan terakhir tim sepak bola Polres Tanah Karo berhadapan dengan tim Polres Asahan dan dimenangkan oleh tim Polres Tanah Karo dengan score 3 : 0.

Dengan demikian, tim Polres Tanah Karo Lolos kebabak semifinal dan akan berhadapan dengan tim Polres Tapanuli Selatan.

Menager Tim Polres Karo, Iptu Ridwan Harahap dan Brigadir Kasiandi saat dimintai konfirmasinya, Sabtu (23/2/2019) kepada www.petunjuk.com, mengatakan, bangga terhadap timnya karena berhasil masuk ke babak semi final.

"Sya sangat salut melihat pemain kita ini. Karena kegigihan mereka, akhirnya tim Polres Karo masuk ke semifinal yang di laksanakan nanti di stadion Teladan Medan," tutur Iptu Ridwan Harahap dengan bangga.

" Kami pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih Budi Hermawan karena sudah melatih pemain Polres Karo ini dengan baik. Dan imbauan kami dari Menager agar tetaplah berlatih sebelum sampai nanti hari 'H'- nya," ucap Iptu Ridwan Harahap.

Daftar pemain tim Polres Tanah Karo

Johan Artanta Sembiri (GK), Julkifly Nejra Desma Damanik (GK), Andre Sitepu, Van Richard Rajagukguk, Dendi Sembiring, Kardinata Tarigan, Zainal Fata Senjaya, Jeko Sembiring, Eko Fernandus Siboro, Bagus Setiawan, Ahmad Johan Sanjaya, Roy Chandra Perangin - angin,  Agristanta Tarigan, Alwin Angel Syahputra , Rezekinta Tarigan, Yogi Safriandi Sembiring, Gemarya Sembiring,
Apolos Sembiring, Ricky Stefano. (KS).





 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat