MENU TUTUP

Olah Raga dan Jauhi Narkoba, Koramil Simpang Empat Latihan Voli bersama Pemuda

Senin, 19 November 2018 | 08:16:05 WIB Dibaca : 2577 Kali
Olah Raga dan Jauhi Narkoba, Koramil Simpang Empat Latihan Voli bersama Pemuda Foto:Sangap.S
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Koramil Simpang Empat Kapten J Surbakti mengadakan latihan bola voli bersama pemuda bertempat di Desa Semangat Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (17/11) yang bertajuk: Tingkatkan Olah Raga dan Jauhi Narkoba.

Demikian disampaikan Komandan Rayon Militer (Danramil) Simpang Empat, Kapten J.Surbakti terkait latihan voli tersebut.

Dijelaskannya, ada pun kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk meningkatkan kualitas generasi muda
atau pemuda di cabang olah raga bola voli.

"Latihan bersama yang bertajuk tingkatkan olah raga dan jauhi narkoba, dihadiri oleh beberapa perwakilan pemuda dari Kecamatan Simpang Empat, Brastagi dan Kabanjahe," terangnya, Minggu (18/11/2018).

“Apalagi minat dan kecintaan olahraga bola voli di wilayah Kecamatan Merdeka dan Simpang Empat saat ini terus meningkat. Agar kualitasnya terus meningkat, saya bersama pemuda Desa Semangat menggelar latihan bersama  ini,” Tuturnya.

Kemudian, alasan lain paparnya mengadakan latihan bersama tersebut, karena dia meyakini bahwa bakat pemuda harus terus diperhatikan dan mengharapkan agar prestasi para pemuda dapat terus dikembangkan.

"Namun harus mendapat perhatian dari pemerintah. Meningkatkan kualitas pemuda menjadi tanggungjawab semua elemen terutama pemerintah," cetusnya.

Ditambahkannya, Kapten J. Surbakti berharap kedepan seluruh pemuda di Kabupaten Karo khususnya di Kecamatan Merdeka, Simpang Empat dan Kecamatan Naman Teran  bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Latihan bersama bola voli ini diupayakan menjadi agenda harian, paling tidak tiga kali dalam seminggu," pintanya.

Salah seorang pemuda, Stefanus Ginting sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan dirinya juga berharap kegiatan itu bisa dilakukan oleh elemen masyarakat lainnya.

“Ini sangat bermanfaat dan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan elemen masyarakat lainnya terutama pemerintah,” pungkasnya. (Sangap.S)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih