MENU TUTUP
Bumi Turang

Dandim 0205/TK, Wadanyon 125/Smb dan Kapolres Karo Gowes Sepeda Bareng Sejauh 15 Kilometer

Selasa, 23 Juni 2020 | 12:52:25 WIB Dibaca : 1427 Kali
Dandim 0205/TK, Wadanyon 125/Smb dan Kapolres Karo Gowes Sepeda Bareng Sejauh 15 Kilometer Gowes sepeda bareng TNI - Polri tengah istirahat dan berfoto bersama di kawasan Tugu Perjuangan Berastagi, Selasa ( 23/6/2020) pagi. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Guna memperkokoh
sinergitas dan soliditas, Tentara Nasional Indonesia (TNI) - Polisi Republik Indonesia (Polri).khususnya diwilayah Kabupaten Karo Kodim 0205/TK, Batalyon 125/Simbisa dan Polres Tanah Karo menggelar gowes sepeda bareng, pada Selasa (23/6/2020) pagi.

Gowes sepeda bareng ini memusatkan titik start di Makodim 0205/TK. Kemudian titik finish di  Kalngngulu, Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, tepatnya di Hotel Kalangngulu.

Para personel TNI - Polri harus mendayung sepeda sejauh kurang lebih lima belas (15).kilometer melalui rute yang melintasi kota dan perkampungan warga.

Kegiatan gowes bareng ini digelar baru pertama kalinya untuk tahun 2020, tak lain sebagai wahana dan wadah menjaga kesehatan prajurit TNI - Polri. Serta sebagai wahana guna memperkokoh dqn mempererat silaturahmi, sinergitas, soliditas juga kebersamaan, baik pilar yang ada diwilayah maupun segenap prajurit Kodim 0205/TK.

Menurut Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal ,

“Olah raga ini sangat bagus. Karena dapat menjaga kesehatan kita, kalau kondisi fisik kita tetap prima, tentunya juga akan mendukung kelancaran dalam tugas kita sehari - hari,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, kepada wartawan, di sela - sela kegiatan tersebut.

“Selain itu, olah raga ini merupakan wahana untuk menjaga solidaritas dan soliditas antara TNI -Polri, terutama dalam menjalankan tugasnya bersama-sama dalam kondusifitas wilayah yang ada di Kabupaten Karo, ” tutur Letkol Inf Taufik Rizal.

Dandim 0205/TK menambahkan, untuk kegiatan Gowes bareng TNI - Polri ini, para personel tetap mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan ini berlangsung.

"Kita harapkan kepada peserta agar tetap mematuhi peraturan lalu - lintas agar aktifitas warga tidak terganggu dan tetap menyapa warga dengan sopan dan senyum," ucapnya.

Kegiatan gowes sepeda bareng ini diramaikan oleh para pesepeda diantaranya Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, Kasdim 0205/TK, Mayor Inf D Marpaung Wadanyon 125/Smb, Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting  para perwira Kodim 0205/TK dan para prajurit. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh