MENU TUTUP

PTPN V Mengadakan Kejuaraan Tenis 2018 Untuk Umur 10-18 Tahun

Senin, 17 September 2018 | 11:22:29 WIB Dibaca : 1411 Kali
PTPN V Mengadakan Kejuaraan Tenis 2018 Untuk Umur 10-18 Tahun
Loading...

Petunjuk7.com- Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) 5 mengadakan Kejuaraan Tenis Lapangan Kelompok Umur (KU) 10-18 tahun di Venue Tenis PTPN V Jalan Rambutan 43 Pekanbaru.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 14-16 September 2018 diikuti oleh 130 atlet muda dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

Tampak, pembukaan kejuaraan itu tampak hadir Dirut PTPN V Mohammad Yudayat dan juga Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, PTPN V telah menorehkan sejarah tenis tersendiri bagi Riau.

"Melalui kejuaraan itu, kembali saya diingatkan saat PON 2012 lalu. Dimana PTPN V telah menorehkan sejarah dalam dunia tenis," ujar Emrizal.

Dijelaskannya, mengingat perhelatan PON Riau 6 tahun silam, untuk pertama kalinya Riau memiliki lapangan tenis berstandar internasional.

Emrizal juga mengapresiasi dan berharap kepada PTPN V untuk senantiasa menggiatkan kegiatan pembinaan atlit.

"Semoga PTPN V dapat menjadi bapak angkat dalam pembinaan atlet-atlet kita," ucap Emrizal.

Sedangkan Direktur Utama PTPN V Mohammad Yudayat saat membuka Kejurnas tersebut menyampaikan, PT.PN VTenis Kelompok Umur 10-18 berkeyakinan dan berkepentingan untuk terlibat dalam pembinaan olahraga usia dini.

"Kami menyadari pentingnya generasi mudah yang terbebas dari narkoba, berprestasi dan mampu membanggakan bangsa ini," terangnya.

Untuk itu, pihaknya telah melaksanakan pembinaan baik dalam hal dukungan sarana prasarana hingga kompetisi.

"Tidak hanya Tenis Lapangan, cabang-cabang olahraga lain juga mendapat perhatian serius mulai dari sepakbola melalui SSB, taekwondo dan karate, dan lain sebagainya," Yudayat.

Dikatakan Yudayat, demi menciptakan generasi harapan bangsa yang berprestasi dan mampu bersaing dikompetisi global.

Ketua Panitia Sori P Ritonga mengatakan, kejuaraan Kelompok Umur di Riau sendiri sudah cukup lama vakum, sekitar 8 tahun. Namun terangnya, kini ditaja kembali

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa selenggarakan. Berbarengan dengan kejuaraan veteran se Provinsi Riau pula. Semoga kedepan bisa menjadi agenda rutin dan semakin ditingkatkan kelasnya," tutupnya. (Ptc/Rij).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum