MENU TUTUP

Penutupan Dihadiri Bupati, Inilah Para Juara Turnamen Catur dan Volly Polres Tanah Karo Cup

Kamis, 26 April 2018 | 10:49:06 WIB Dibaca : 1903 Kali
Penutupan Dihadiri Bupati, Inilah Para Juara Turnamen Catur dan Volly Polres Tanah Karo Cup Foto:Sangap.S/rls
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH menghadiri penutupan Turnamen Catur Kapoldasu Cup dan Turnamen Volly Kapolres Tanah Karo Cup di bertempat di lapangan Mapolres TK, Rabu(25/4).

Ada pun para juara dalam Turnammen Volly Kapolres Cup ini adalah : Juara I: Tim Sat Narkoba Polres TK, Juara II :Tim Tigapanah dan Juara III adalah Tim Tigabinanga dan Juara IV: Tim Desa Kandibata.

Sedangkan untuk juara dalam Turnamen Catur Kapoldasu Cup adalah :Juara I: Master Internasional Dede Liu dari DKI Jakarta, Juara II adalah Master Fide Internasional Azaria Jodi Setiadi dari DKI Jakarta, Juara III adalah Master Fide Internasional Agus Kurniawan dari Jawa Timur dan Juara IV: Master Nasional Zulfikar Panjaitan dari Jawa Tengah.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan apresiasi yang sebesarbesarnya kepada Kapolres dan jajarannya.

"Dimana kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan semangat olahraga dan partisipasi publik dalam rangka Pilgubsu 2018 dan menyonsong Asian Games 2018. Harapan kita kedepan kiranya kegiatan ini akan lebih semarak lagi dan partisipasi masyarakat akan lebih banyak lagi," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon 125/SMB Letkol Inf Victor Tjokro, unsur FKPD, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan S.Sos dan para Pimpinan OPD, Sekum Moderamen GBKP, KONI Kabupaten Karo. (Sangap.S)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

3

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

4

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

5

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal