• Follow Us On : 
IPM-KTM Buka Bersama Dengan Camat dan Lurah Teluk Meranti IPM-KTM taja kegitan buka puasa bersama dengan Camat Teluk Meranti dan Lurah Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan bertempat di Pleace Hotel Marpoyan, Jalan Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Rabu (14/6).Foto:Endri.L

IPM-KTM Buka Bersama Dengan Camat dan Lurah Teluk Meranti

Kamis, 15 Juni 2017 - 07:23:27 WIB
Dibaca: 2396 kali 
Loading...

Pekanbaru - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti (IPM-KTM) taja kegitan buka puasa bersama dengan Camat dan Lurah Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan bertempat di Pleace Hotel Marpoyan, Jalan Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Rabu (14/6).

Adapun buka puasa bersama ini agar hubungan silaturahmi mahasiswa dan pemerintahan kecamatan dan desa terjalin harmonis.

"Supaya terjalin harmonis sebagaimana mestinya silahturahmi mahasiswa dengan pemerintah setempat, " sebut Ketua Pelaksana Acara Buka Puasa Bersama, Fahrunnas kepada www.petunjuk7.com.

Sedangkan Lurah Teluk Meranti,  Mursyiddin Muis SE  dalam sambutan menyampaikan mengucapakan  terima kasih kepada mahasiswa/i kecamatan Teluk Meranti telah mengundang  dalam acara kegiatan buka bersama IPM-KTM 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi kita terus terjaga". Harap Mursyiddin.

Mursyiddin menjelaskan bahwa tahun ini  mahasiswa/i di Kecamatan Teluk Meranti akan mendapat beasiswa dari salah satu perusahaan.

" Itu semua kalau mahasiswanya aktif dibidang akademis, organisasi dan kegiatan sosial, " jelasnya.

Senada Lurah, Camat Teluk Meranti Syafruddin SH., mengatakan,  agar mahasiswa  Teluk Meranti serius dalam melanjutkan pendidikan.

"Karena ini merupakan harapan orang tua dan harapan masyarakat Teluk Meranti. Jadi jangan sampai lalai dalam belajar." pintanya.

Syafruddin berharap soal permasalahan di Teluk Meranti diselesaikan dengan bersama.

" Jangan sampai  menjadi pembicaraan di warung kopi. Pelajari dulu masalahnya, apa betul atau tidak atau hubungi kami, kita diskusikan apa yang menjadi isu di kecamatan kita, " katanya.

" Menjadi pemimpin ini sangat sulit banyak tantangan yang harus dihadapi, ibarat kopi dan gula,  ketika kopi terasa pahit dan terasa manis pasti gula juga yang disalahkan dan ketika kopi terasa enak pasti kopinya yang di banggakan, seperti itulah filosofi seorang pemimpin." Cetusnya. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER