• Follow Us On : 
Sambut Ramadhan 1439 H, Samsahid: Senin Depan Undang Warga LBB Untuk Silahturahmi Lurah Labuh Baru Barat, Samsahid, S.Sos

Sambut Ramadhan 1439 H, Samsahid: Senin Depan Undang Warga LBB Untuk Silahturahmi

Kamis, 26 April 2018 - 22:02:21 WIB
Dibaca: 1648 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Kelurahan Labuh Baru Barat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H akan mengadakan silahturahmi bersama masyarakat Labuh Baru Barat (LBB), pada hari Senin, tanggal 30 April 2018 mendatang yang dimulai sekitar Pukul 20 : 00 WIB, bertempat di kantor Lurah LBB hingga sampai selesai.

Demikian disampaikan Lurah Labuh Baru Barat, Samsahid, S.Sos kepada www.petunjuk7.com, Kamis (26/4). Samsahid menerangkan, pihaknya saat ini tengah menyebar undangan kepada masyarakat.

Selain masyarakat, jelasnya, para staff Kelurahan Labuh Baru Barat ikut diundang, Ketua RT/RW, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengurus Masjid, dan lain yang bermukim di Kelurahan Labuh Baru Barat.

"Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, kami mengadakan silahturahmi bersama masyarakat Labuh Baru Barat. Kenapa demikian? Karena, dengan adanya silahturahmi, maka masyarakat bersama Kelurahan Labuh Baru Barat tetap terjalin dengan baik," imbau Samsahid.

Sam Said menambahkan, Kelurahan Labuh Baru Barat merupakan akses pelayanan, terkait pengurusan adminstasi dan lain - lain yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sehingga lanjutnya, kedekatan dengan masyarakat harus tetap selalu dijaga.

"Dengan silahturahmi ini yang akan kami adakan pada hari Senin mendatang, antara Kelurahan Labuh Baru Barat bersama masyarat kedepannya tidak ada 'jurang' pemisah. Apalagi ini menyambut Bulan Suci Ramadhan. Terkait pelayanan, kami selalu siap menerima masukan, kritik dan saran. Apabila ada kekurangan pelayanan yang kami berikan, langsung disampaikan, " sebut Samsahid.

"Mengingat jumlah penduduk di Labuh Baru Barat merupakan masyarakat heterogen dan ditaksir perlahan mulai padat. Intinya, pelayanan yang terbaik dan prima buat masyarakat," pinta Sam Said. (Hap).







Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER