• Follow Us On : 
Siraman Rohani, Kejari Karo Gelar Ceramah Agama Tampak, Ustad Janri Ginting saat menyampaikan ceramah agama bertempat di aula kantor Kejari Kabupaten Karo, Jumat (11/9/2020) siang. Foto: KS

Bumi Turang

Siraman Rohani, Kejari Karo Gelar Ceramah Agama

Jumat, 11 September 2020 - 16:24:02 WIB
Dibaca: 248 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karo memggelar ceramah agama yang menghadirkan Ustadz Janri Ginting bertempat di aula kantor Kejari Kabupaten Karo, Jumat (11/9/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kqbupaten Karo, Denny Achmad, SH., MH., yang di dampingi Kasintel Kejari Kabupaten Karo, Irfan, SH., kepada wartawan, mengatakan, bahwa ceramah agama ini sebagai kegiatan rutin digelar, serta diikuti seluruh pegawai dan staf honorer Kejari Kabupaten Karo yang beragam muslim .

"Ceramah agama ini merupakan agenda rutin Kejaksaan Negeri Karo , yang dilaksanakan oleh semua staf seperti agama Islam dan Kristen," terang Denny.

Denny menjelaskan, dalam kegiatan ceramah agama yang disampaikan kali ini, mengajak untuk salat berjamaah. Selain itu, lanjutnya, juga diberikan siraman rohani sebagai pembentukan mental.

"Pembentukan mental sebagai tujuan meningkatkan kualitas moral pegawai dan para staf," tutur Denny.

Pada kesempatan itu, Ustad Janri Ginting, mengatakan, "marilah kita gelar kegiatan ini untuk mendoakan agar negri kita ini di jauhi segala bencana," katqnya di sela - sela kegiatan tersebut.

"Apqlagi sekarang negara kita khususnya Kabupaten Karo lagi di landa Covid 19. Jadi, Insyaallah nanti setelah kita laksanakan doa bersama, bencana ini jauh - jauh pergi dari negri yang kita cintai ini," ucap Ustad Janri Ginting.

Ada pun yang hadir pada acara tersebut adalah, Kajari Kabupaten Karo, Denny Achmad, SH., MH., Kasintel Kejari Kabupaten Karo, Irfan SH , Ustad Janri Ginting  , Kasi Pidum Firman Siregar, SH., dan seluruh pegawai Kejari Kabupaten Karo yang beragama Islam. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER