• Follow Us On : 
Anggota DPRD Sumut Salmon Sagala Bagikan Paket Sembako Kepada Jemaat HKPB Kabanjahe Pimpinan HKBP Resort Kabanjahe, Pdt H. Pasaribu, saag menerima bantuan sembako dari keluarga besar Salmon Sagala, bertempat di halaman gereja HKBP Kabanjahe untuk disalurkan kepada jemaat yang layak, Sabtu (9/5/3020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

Anggota DPRD Sumut Salmon Sagala Bagikan Paket Sembako Kepada Jemaat HKPB Kabanjahe

Sabtu, 09 Mei 2020 - 20:51:07 WIB
Dibaca: 3246 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sebanyak tiga ratus limapuluh (350) paket sembako yang terdiri dari beras, telur serta ribuan masker dibagikan kepada warga jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kabanjahe, bertempat di halaman parkir HKBP Sabungan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi.Sumatra Utara, Sabtu (9/5/2020) siang

Paket sembako kali ini, diberikan oleh keluarga besar Sumihar Salmon Sagala, SE., kepada jemaat yang layak menerima dinilai terdampak akibat pandemi virus corona atau virus corona atau Covid-19 saat ini sedang mewabah.

Tampak, Salmon Sagala merupakan warga jemaat gereja HKBP Kabanjahe yang juga anggota DPRD Propinsi Sumatra Utara (Sumut) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) didampingi istrinnya Masriani Br Munthe serta kedua anaknya: Purnama Sagala (Anggota DPRD Kabupaten Karo juga darinFraksi PDIP) dan Sampedo Sagala.

Saat menyerahkan paket sembako tersebut, kepada wartawan, Salmon menyebutkan, bahwa hal ini merupakan upaya kecil untuk membantu warga jemaat yang sangat layak membutuhkan.

"Kita merasa, di tengah situasi wabah, situasi kesusahan, ada warga jemaat yang sangat butuh bantuan sembako. Sebagai sesama, kami keluarga besar patut dan memiliki tanggung jawab moral untuk membantu," katanya.

Ia menyebut, jumlah paket sembako bantuan yang diberikan sesuai data yang diberikan oleh pihak gereja.

"Ya, didata oleh gereja melalui bidang Diakonia," katanya.

Selain di HKBP Kabanjahe, pihaknya juga memberikan bantuan di Gereja HKBP Letare Ketaren di Desa Ketaren, Kabanjahe. "

Kita juga berbagi di HKBP Letare Ketaren, ada 143 paket yang akan kita serahkan disana," kata Anggota DPRD Propinsi Sumut ini. (KS).

Ditempat yang sama, Pimpinan HKBP Resort Kabanjahe, Pdt H, Pasaribu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur yang dengan senang hati berbagi dan membantu jemaat yang sangat layak untuk dibantu di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Harapannya, khususnya seluruh jemaat saling mengasihi, dan saling membantu siapapun di tengah kesusahan sehingga kasih yang diajarkan Tuhan nyata di kehidupan antar jemaat," ucapnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER