• Follow Us On : 
Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Bupati Karo Buka Festival Tabuh Bambu dan Bedug Foto:Sangap.S/rls

Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Bupati Karo Buka Festival Tabuh Bambu dan Bedug

Kamis, 14 Juni 2018 - 23:02:27 WIB
Dibaca: 1749 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Festival tabuh bambu dan bedug berlangsung di Tanah Karo, Provinsi Sumatra Utara, yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tentu, bertujuan untuk menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1439 H / 2018 M dan sekaligus juga untuk dapat meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat jalinan silahturahmi.

Acara festival tabuh bambu dan bedug ini dibuka secara langsung oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH bertempat di Panggung Utama Taman Mejuah-juah, Berastagi, Kamis (15/6).

Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini telah mengarahkan masyarakat kita kearah yang positif yang menuntut kreativitas tinggi dan juga menjadi ajang prestasi bagi komunitas tabuh bambu dan bedug di Kabupaten Karo.

” Jadikanlah moment ini sebagai tanda ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam meningkatkan keimanan dan kebersamaan," terang Bupati Karo.

Bupati Karo berharap kepada segenap umat muslim di Kabupaten Karo agar merayakan Idul Fitri dengan sederhana dan dengan semangat taqwa sambil mempererat silahturahmi antar dan intern umat beragama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kadis Pariwisata Ir. Mulia Barus, Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kapolsek Berastagi, dan tokoh keagamaan. (Sangap.S/rls).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER