• Follow Us On : 
Berbagi Cerita dan Rindu  Kawan Lama Dikemas  HMI Saat Buka Puasa Bersama Buka Puasa kader HMI dan Komisariat HMI Fakultas Hukum UIR, Selasa (13/6). Foto:Endri.L

Berbagi Cerita dan Rindu Kawan Lama Dikemas HMI Saat Buka Puasa Bersama

Rabu, 14 Juni 2017 - 00:48:57 WIB
Dibaca: 2433 kali 
Loading...

Pekanbaru - Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) dan korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) mengadakan buka puasa bersama, bertempat di Hotel Batiqa, Kota Pekanbaru, Selasa (13/06).

Hadir dalam acara tersebut para senior HMI yakni ; Wan jack, Dr. Muhammad Nurul Huda, Ragil Ibnu Hajar, Said Abu Sufiyan, Tata Haira, Arlen Sagita, para senior lainnya dan para kader HMI yang masih aktif.

Acara buka puasa bersama ini mengusung tema: " Berbuka dengan kawan lama dan bercerita tentang rasa rindu".

Ketua Panitia acara buka bersama HMI Fahrunas mengatakan, selain momen Ramadhan, tujuannya untuk memperkokoh silahturahmi dan berbagi pengalaman sesama HMI.

"Sesunguhnya acara ini adalah momentum para kader HMI dan KAHMI Komisariat Hukum UIR untuk lebih dekat secara emosional antara kakak dan adik, " sebut Ketua Panitia Fahrunnas kepada www.petunjuk7.com.

" Acara ini menjadi rutinitas setiap tahunnya dan kita berharap para senior untuk selalu memberikan kami masukan dan support untuk perkembangan kami dikomisariat kedepannya." Ujarnya.

Berkesempatan pula senior HMI, Wan Jack memberikan sepatah kata. "Harapan kepada adik-adiknya untuk selalu menjadi kader HMI yang memegang teguh komitmen perjuangan HMI dan konsisten dengan idealisme Mahasiswanya." Pesannya.

"Karena perkembangan pola pikir mahasiswa hari ini sudah jauh dari cita - cita pendiri bangsa kita dan sudah banyak menjadi mahasiswa yang hedonisme." Tandasnya.

Dalam buka puasa bersama ini ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Sepriadi Rokan yang berasal dari Komisariat Fakultas Hukum UIR. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER